25 C
Sidoarjo
Friday, July 19, 2024
spot_img

PJ Wali Kota Mojokerto Sambut Kedatangan 145 Jemaah Haji

Kota Mojokerto,Bhirawa
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro menyambut kedatangan 145 jemaah haji Kota Mojokerto terdiri dari 62 laki-laki dan 83 perempuan, tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 64 di Masjid Agung Al-Fattah, Rabu (10/7) pagi.

“Alhamdulillah, Jemaah haji kita semuanya berada dalam keadaan sehat wal afiat dan tiba di Kota Mojokerto dengan selamat,” tutur Mas Pj, sapaan akrab M Ali Kuncoro.

Ia juga bersyukur jemaah haji asal Kota Mojokerto dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci dengan lancar dan aman. Selain mengucapkan selamat datang, Mas Pj berharap seluruh jemaah haji yang baru saja tiba di Kota Mojokerto menjadi haji yang mambrur. “Mewakili keluarga besar Pemkot Mojokerto saya mengucapkan selamat datang kembali di Kota Mojokerto, semoga menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.

Mas Pj menyebut setiap tahunnya Pemkot selalu berkomitmen untuk memfasilitasi pelaksanaan ibadah haji di Kota Mojokerto hingga kepulangan jemaah haji beserta pengawalannya.

Sementara itu perwakilan jemaah haji Kota Mojokerto, Masduki Basuki Abdul Salim mengucapkan terima kasih atas seluruh doa, dukungan serta fasilitas yang diberikan Pemkot Mojokerto untuk para jemaah haji. “Kita doakan semoga seluruh warga Kota Mojokerto, alim ulama, khsuusnya Mas Pj Wali Kota Mojokerto bisa membawa Kota Mojokerto lebih baik dan sejahtera,” ujarnya. [oky.wwn]

Berita Terkait :  Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro sambut KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru