29 C
Sidoarjo
Wednesday, July 24, 2024
spot_img

Peringati Harlah Ke-51, DPC PPP Situbondo Targetkan Raih 14 Kursi DPRD

Ketua DPC PPP Situbondo, Hj Zeiniye S.Ag saat menyerahkan santunan untuk anak yatim pada peringatan Harlah PPP ke 51, Jumat (5/1). (sawawi/bhirawa)
Situbondo, Bhirawa.
Hari Jumat kemarin (5/1), keluarga besar DPC PPP Kabupaten Situbondo memperingati Hari Lahir atau Harlah PPP ke-51, di aula kantor DPC PPP Situbondo, Jalan PB Sudirman, Lingkungan Karang Asem, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo.

Ada banyak kegiatan religius dan kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran pengurus PPP Situbondo. Satu diantaranya mengadakan doa bersama dan menyantuni anak yatim.

Ketua DPC PPP Situbondo, Hj Zeiniye melalui Sekretaris Arifin menjelaskan seluruh pengurus kompak mendukung seluruh kegiatan yakni seperti memberikan santunan kepada anak yatim pada acara puncak peringatan Harlah ke-51. “Ya,
dalam rangka memperingati Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51. DPC PPP Kabupaten Situbondo, kami melaksanakan serangkaian kegiatan, di kantor DPC setempat, Jumat (5/1),” aku Arifin.

Masih kata Arifin, selaku Sekretaris DPC PPP Kabupaten Situbondo, pada peringatan Harlah ke-51 ini, DPC PPP Kabupaten Situbondo juga mengadakan kegiatan khotmil Quran. Dalam kegiatan ini, Arifin juga meminta kepada seluruh pengurus DPC PPP Kabupaten Situbondo bisa mendukung target menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024. “Kami menargetkan meraih 14 kursi di DPRD Situbondo pada pemilu 2024,” kupas Arifin.

Untuk mewujudkan target tersebut, pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh PAC, ranting dan Banom PPP untuk total memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Pilpres 2024. “Ya kami sudah komunikasi dengan partai pengusung lainnya dan siap bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” tegas Arifin.

Informasi yang berhasil dihimpun Bhirawa menyebutkan, pada acara Harlah PPP ke-51 ikut serta hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo Hj Zeiniye, S.Ag, Ketua Majelis Syari’ah KH. Jaiz Badri Masduki, Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP KH. Abdul Hadi Khozin, seluruh caleg. Termasuk jajaran WPP dan Ketua bersama Sekretaris PAC se-Kabupaten Situbondo. (awi.hel)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru