28 C
Sidoarjo
Tuesday, July 23, 2024
spot_img

PBVSI Jatim Berangkatkan Tim Bola Voli U17 Bertanding di Kejurnas

Surabaya, Bhirawa.
Ketua Umum Pengprov PBVSI Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto Msi yang juga Kapolda Jawa Timur, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto selaku Ketua Harian PBVSI Pengprov Jatim memberangkatkan tim Bola Voli U17 Putra-Putri Jatim ke Kejurnas di Jogyakarta 23-30 Juni.
Tim Bola Voli Putra-putri Jatim yang terdiri dari tim putra Indomaret Sidoarjo, BOMA Bojonegoro dan Mitra Utama Kediri sedangkan untuk tim putri yaitu Jenggolo Sidoarjo dan Angkasa Tulungagung, selain melepas Ketua Umum Pengprov PBVSI Jatim juga memberikan uang saku buat tim, pelepasan di langsungkan di Ruang Press Conference Bidhumas Polda Jatim, Kamis (20/6) siang.
Kombes Pol Dirmanto selaku Ketua Harian PBVSI Pengprov Jatim berharap tim baik putra maupun tim putri Jatim mampu meraih hasil yang terbaik di Kejurnas antar klub U-17 ini.” Kami akan mendukung sepenuhnya tim-tim yang mewakili Jatim ini apabila nanti tim dari Jatim baik putra maupun putri masuk ke babak semifinal, dari perwakilan pengurus akan mendukung langsung di Jogyakarta,” ujar Kombes Pol Dirmanto.
Tim-tim yang berangkat ke Kejurnas antar Klub U-17 merupakan hasil juara kejurda U17 Jatim dan 2 tim terbaik Jatim yaitu untuk putra Indomaret dan Angkasa Tulungagung yang sudah melang melintang di Kejurnas antar klub U17 ini.
Hadir dalam pelepasan yaitu – Kabidhumas Polda Jatim sebagai Ketua Pelaksana Harian PBVSI Jatim, Kaur Mitra Bidhumas Polda Jatim sebagai Sekretaris Umum PBVSI Jatim dan Pengurus PBVSI Jatim. (wwn.hel).

Berita Terkait :  Pemukulan Kendang Buka Kejuaraan Paralayang Internasional Kota Batu

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru