28 C
Sidoarjo
Friday, July 12, 2024
spot_img

Partai Demokrat Gresik Dukung Bacabup Syahrul Munir


Gresik, Bhirawa
Setelah mendapat rekomendasi DPP PKB menjadi bakal calon bupati (bacabup) Gresik kini sejumlah partai mulai menentukan arah dukungan. Seperti yang dilakukan Partai Demokrat memberikan dukungan ke Syahrul Munir.

Memurut Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Suberi mengatakan, bahwa dukungan Partai Demokrat sudah bulat dan Cabub Syahrul Munir sudah diantarkan pada DPP. Dalam pertemuan DPP meminta Cabup Syahrul Munir, untuk segera memastikan calon wakil bupatinya.

“Saya yang mengantar sendiri Cabub Syahrul Munir ke DPP Partai Demokrat, dan DPP memberi tugas untuk running dalam Pilkada Gresik. Dan Tidak mengeluarkan surat tugas, langsung rekomendasi setelah ada pasangan wakil bupatinya. “Ujarnya.

Setelah ini, seluruh kader, simpatisan, pengurus DPC Partai Demokrat hingga tingkat ranting. Secara masif melakukan sosialisasi dan pemenangan, Beberapa alasan mendasar bukan faktor logistik. Terkait program yang dibawa untuk perbaikan Gresik, Gresik mentas.

Ditambahkan Suberi, bahwa rekam jejak Cabub Syahrul Munir sudah berpengalaman dalam berorganisasi. Konsisten sejak mahasiswa menjadi aktivis, hingga saat menjadi anggota DPRD Gresik yang kritis terhadap kinerja pemerintahan.

TerpisahCabup Gresik Syahrul Munir mengatakan, bahwa telah dipanggil DPP Partai Demokrat. Bertemu langsung dengan Bang Andi Arief Ketua Bappilu DPP Demokrat. Dukungan diberikan setelah memamparkan visi dan misi. Program prioritas Gresik Mentas, di Kantor Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP Partai Demokrat.

Berita Terkait :  Perda Pesantren Disahkan, Pemkot Malang Berkomen Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

“Alhamdullilah, selain partai banyak undangan melakukan audiensi sejumlah elemen masyarakat. Diantaranya, audensi dengan Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI). Kuga yang lain, kit terus bergerak di seluruh elemen.”ungkapnya. [kim.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru