31 C
Sidoarjo
Sunday, July 21, 2024
spot_img

PAN Beri Tugas Syahrul Munir Menangkan Pilkada Gresik

Gresik, Bhirawa
Dukungan partai terus mengalir ke bakal calon Bupati Gresik Syahrul Munir, setelah PKB, Demokrat dan Nasdem, kali ini Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan dengan penyerahan surat tugas oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi di kantor PAN Jakarta.

Menurut Ketua DPD PAN Gresik Faqih Usman mengatakan, bahwa surat tugas merupakan bentuk dukungan awal DPP PAN kepada Syahrul Munir. Dalam surat tugas DPP PAN meminta Cabup Syahrul Munir, untuk mencari pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Gresik.

“Surat tugas diserahkan Pak Viva Yoga Mauladi, Waketum DPP PAN sekaligus Tim Pilkada DPP PAN. Untuk komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, DPRI dan seluruh kader PAN. Melakukan pergerakan mesin partai, dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.”ujarnya, Selasa (2/7).

Selain itu, surat tugas juga memberikan petunjuk untuk menggalang dukungan koalisi partai politik lain. Bisa memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024, juga melaksanakan kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten pada pemenangan pilkada. “Ini adalah awal baru surat tugas yang di berikan, tetap optimis Cabup Syahrul Munir bisa memenangi Pilkada 2024. Dengan kemampuan, serta kebersamaan semua pihak dan lapisan partai koalisi. Juga para relawan nanti, menang mutlak untuk menjadi bupati Gresik.”kata Fagih Usman yang juga anggota DPRD Gresik.

Sementara Cabup Gresik Syahrul Munir mengaku bersyukur dapat mandat dari PAN untuk maju dalam Pilkada.

Berita Terkait :  Puluhan Personel Polres Situbondo Terima Prosesi Kenaikan Pangkat

“Ini awal babak baru, dan surat tugas merupakan semangat kami dalam upaya perubahan Gresik Mentas (menuju tuntas). Seperti visi -misi yang kami tawarkan, selanjutkan di upaya dengan secepatnya partai lainya juga sama. Karena tekat yang kuat, untuk bersama menang bupati dan membangun Gresik.”ungkapnya. [kim.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru