27 C
Sidoarjo
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Navy Mart Permudah Prajurit TNI AL Penuhi Kebutuhan Pokok

Surabaya, Bhirawa.
Pangkoarmada RI, Laksdya TNI Denih Hendrata didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI, Ny. Kiki Denih Hendrata meresmikan Navy Mart Primkopal Koarmada II, Minggu (7/7). Navy Mart di Driyorejo, Gresik ini bertujuan untuk mempermudah prajurit TNI AL dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Acara diawali dengan pembacaan laporan pelaksanaan pembangunan Navy Mart Driyorejo. Dilanjutkan dengan sambutan Pangkoarmada RI serta pengguntingan bunga ronce melati oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI. Turut hadir Kaskoarmada II, Laksma TNI Isswarto bersama Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Watty Isswarto.

“Pembukaan Navy Mart ini diharapkan akan semakin mempermudah akses para prajurit dan keluarganya dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Tentunya dengan jarak dan harga yang lebih terjangkau,” kata Pangkoarmada RI, Laksdya TNI Deni Hendrata.

Denih menjelaskan, pembangunan Navy Mart Driyorejo merupakan hasil pengembangan usaha. Utamanya yang telah dilakukan oleh Primkopal Koarmada II. Yaitu berupa toko serba ada yang diberi nama “Navy Mart” yang memperdagangkan bahan kebutuhan sehari-hari.

Navy Mart ini, sambungnya, memiliki konsep yang modern dan pelayanan terbaik. Di dalamnya juga ada fasilitas mesin ATM. Tujuannya untuk mempermudah prajurit TNI AL dalam memantau gajinya.

“Hal ini tentunya dapat membantu para prajurit. Terutamanya yang bermukim di kawasan Driyorejo, Gresik,” pungkasnya. [bed.dre]

Berita Terkait :  Sejarah Candi di Kabupaten Malang Lebih Dikenal Masyarakat Internasional

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru