29 C
Sidoarjo
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Kapendam V/Brawijaya Apresiasi Harian Bhirawa sebagai Mitra Kodam


Surabaya, Bhirawa
Hubungan antara media cetak Harian Bhirawa dengan Kodam V/Brawijaya terus berjalan dengan baik. Media cetak yang didirikan oleh almarhum Mochammad Said ini tidak lupa dengan cikal bakalnya, yakni dari Kodam V/Brawijaya.

Kedatangan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati beserta jajaran di Kantor Harian Bhirawa, Senin (1/7) disambut Pemimpin Redaksi Harian Bhirawa, Wahyu Kuncoro. Turut mendampingi, Redaktur Pelaksana Harian Bhirawa, Gatot Suryo Widodo; Redaktur Harian Bhirawa, Wawan Triyanto dan Wartawan Harian Bhirawa, Abed Nego.

Kapendam V/Brawijaya, Letkol .Kav. Donan Wahyu Sejati terkesan dengan Harian Bhirawa. Pihaknya pun mengaku senang bisa kerja sama dengan Harian Bhirawa. Utamanya support dalam hal pemberitaan yang ada di Kodam V/Brawijaya.

“Harapannya, kita bisa kerja sama dan berkolaborasi terus. Intinya, bagaimana bisa memajukkan Jawa Timur ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Letkol Kav Donan Wahyu Sejati.

Pihaknya mengaku terkesan dengan Harian Bhirawa dan menyebut sebagai koran yang cukup berpotensi. Hal itu lantaran dengan kemajuan zaman di era digital ini, Harian Bhirawa masih bertahan dan bisa tetap eksis.

“Perubahan zaman sekarang lebih ke online dan media perkembangannya ke online semua. Saya mengapresiasi Harian Bhirawa yang tetap bertahan di tengah gempuran media online,” pujinya.

Silaturahmi oleh Kapendam V/Brawijaya ini disambut baik oleh Pemimpin Redaksi yang juga selaku Pemimpin Umum Harian Bhirawa, Wahyu Kuncoro. Pihaknya berterima kasih dengan silaturahmi yang dilakukan Kapendam V/Brawijaya beserta jajaran Pendam V/Brawijaya.

Berita Terkait :  Jelang Pilkada, Gus Ipul Minta ASN Pemkot Pasuruan Jaga Netralitas

“Kami berterima kasih atas kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini, antara Kodam V/Brawijaya, dalam hal ini Pendam V/Brawijaya dengan Harian Bhirawa. Harapannya kerja sama ini bisa terus terjalin dengan baik,” ungkap Wahyu.

Silaturahmi seperti ini, sambung Wahyu, akan terus berlanjut. Pihaknya juga mengenalkan online Harian Bhirawa, yakni https://harianbhirawa.co.id/. Pengembangan online ini, diakuinya sebagai langkah maju Harian Bhirawa dalam mengembangkan sayap di dunia media yang pangsa pasarnya menyasar birokrasi.

“Kami juga mengembangkan divisi online Harian Bhirawa. Dengan harapan Harian Bhirawa dapat terus eksis dan terus berkembang. Serta mengcover pemberitaan-pemberitaan di Jawa Timur, seperti dari Kodam V/Brawijaya,” pungkasnya. [bed.gat]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru