31 C
Sidoarjo
Sunday, July 21, 2024
spot_img

Jombang Raih Kabupaten Terbaik Pelaksanaan DAK Bidang Perumahan dan Permukiman Tahun 2023

Pj Bupati Jombang, Sugiat dan piagam penghargaan Kabupaten Jombang sebagai Kabupaten Terbaik Pelaksanaan DAK Bidang Perumahan dan Permukiman Tahun 2023.

Jombang, Bhirawa.
Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah memberikan piagam penghargaan kepada Kabupaten Jombang, Jawa Timur sebagai ‘Kabupaten Terbaik Pelaksanaan DAK Bidang Perumahan Dan Permukiman TA. 2023’.

Penghargaan diserahkan oleh Krisno Yuwono, ST. MT selaku Kepala Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat pada acara Rapat Kerja Pelaksanaan DAK Fisik Infrastruktur PUPR (Bidang Jalan, Irigasi, Air Minum, Sanitasi dan Perumahan dan Permukiman) Tahun 2024, pada Senin, (01/07) di Hotel Lombok Raya, Nusa Tenggara Barat.

Momentum tersebut sekaligus juga digelar Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Infrastruktur PUPR TA 2024.

Kabupaten Jombang pada kesempatan tersebut selain menerima penghargaan juga menjadi narasumber dalam Lesson Learning DAK Fisik Bidang Perumahan dan Permukiman.

Penjabat (Pj) Bupati Jombang Sugiat melalui Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Jombang, Agung Hariadi, S.T., M.M, menyampaikan ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas apresiasi dan piagam penghargaan yang telah diterima oleh Kabupaten Jombang dari Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah.

“Alhamdulillah, kinerja pelaksanaan DAK Bidang Perumahan Dan Permukiman TA. 2023 di apresiasi sebagai Kabupaten Terbaik Nasional. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi kita semuanya untuk lebih giat lagi dalam berkontribusi terhadap sharing dana DAK dari Pusat dengan melaksanakan setiap kegiatan dengan sebaik baiknya penuh tanggungjawab,” tutur Agung Hariadi.

Berita Terkait :  KPU Tulungagung Baru Terima Laporan LHKPN Caleg Terpilih dari Dua Parpol

“Semoga kinerja baik dan pelayanan terbaik yang kita berikan, dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Jombang”, pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, agenda bahasan diantaranya: Realisasi Pelaksanaan DAK Fisik Infrastruktur TA 2023; Pembahasan permasalahan pelaksanaan kegiatan DAK Fisik Infrastruktur PUPR TA 2023; dan Strategi optimalisasi pengelolaan DAK Fisik Infrastruktur PUPR ΤΑ 2023.(adv.rif)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru