28 C
Sidoarjo
Tuesday, July 23, 2024
spot_img

Harganas ke-31, Kota Madiun Terima Dua Penghargaan Bergengsi Bidang Pembangunan Keluarga

Kota Madiun, Bhirawa
Kota Madiun kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang pembangunan keluarga. Yakni, iBangga Award dan Juara I Grand Desain Pembangunan Keluarga Award Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2024.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono kepada Pj. Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Penghargaan diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang digelar di Jatim International Expo, Surabaya, Rabu (10/7/2024).

Pj. Wali Kota Eddy Supriyanto mengatakan penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pemkot Madiun dalam mewujudkan dan mensukseskan program pembangunan keluarga. Hal inipun didukung oleh seluruh elemen masyarakat di dalamnya.

“Bangga kita jadi 5 besar nasional. Otomatis kita terbaik pertama di Jatim. Untuk Grand Desain Pembangunan Keluarga kita juga dapat nomor satu. Artinya ini jadi bukti keseriusan Pemkot Madiun dalam mensukseskan program pembangunan keluarga,” ucapnya.

Melalui penghargaan ini Pj.Wali Kota berharap akan memberi motivasi untuk semakin baik dalam pembangunan. Tak hanya dalam upaya pembangunan keluarga saja. Melainkan juga aspek lainnya seperti pembangunan manusia, pengentasan kemiskinan, pengangguran, dan Stunting.

“Ini buah kerja keras dan kekompakan OPD dan masyarakat. Sehingga ke depan harapannya Kota Madiun semakin maju mendunia dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya. [dar.dre]

Berita Terkait :  Aksi Damai Solidaritas Palestina Pantik Kepedulian Sesama

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru