24 C
Sidoarjo
Saturday, July 13, 2024
spot_img

DPC PKB Intruksikan Caleg Wajib Pasang Gambar Anis-Muhaimin

Ketua DPC PKB Gresik, Muchammad Abdul Qodir.
Gresik, Bhirawa.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Gresik, intruksikan kepada seluruh calon anggota legislatif (Caleg). Mewajibkan untuk memasang gambar atau baliho caleg dan Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) .

Menurut Ketua DPC PKB Gresik, Muchammad Abdul Qodir mengatakan. Bahwa kuwajiban caleg PKB, memasang baliho atau spanduk harus ada gambar capres dan cawapres. Karena intruksi dari DPP PKB, jika tidak akan di kenakan sangsi tegas.

“Sudah kita sampaikan pada seluruh caleg PKB, dan bisa cek dilapangan jika gambar caleg harus di sertai gambar capres dan cawapres. Jika tidak ada bisa dilaporkan langsung pada kami (DPC PKB), untuk dilakukan teguran bahkan sangsi jika tetap membadel,” ujar Muchammad Abdul Qodir yang juga Ketua DPRD Gresik.

Selain itu, dari DPC PKB sudah turun ke beberapa pondok dan lainya. Melakukan konsolidasi akbar Laskar Santri Gresik, diantaran Ponpes Al Ibrohimi. Berjuang bersama untuk memenangkan AMIN dalam Pilihan Presiden (Pilpres 2024), satu putaran.

Ditambahkan Muchammad Abdul Qodir, bawa DPC PKB Gresik. Tegak lurus sesuai surat intruksi DPP PKB. Jika caleg terpilih yang tidak memasang gambar AMIN, sangsi bakal di PAW sebelum dilantik jadi anggota DPRD. [kim.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru