30 C
Sidoarjo
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Disdikbud Pamekasan Lepas Kontingan O2SN dan FLS2N

Pamekasan, Bhirawa
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melepas 28 siswa untuk mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SD dan SMP pada ajang lomba tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2024.

Pelepasan kontingen O2SN dan FLS2N oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan, diwakili Plh Kepala Bidang SMP Disdikbud Pamekasan, Fatimatus Zahrah, dengan ditandai penyerahan bendera petaka kepada Munhari, pimpinan rombongan, di halaman kantor Disdikbud Pamekasan, Senin (8/7).

“Alhamdulillah, pagi ini kami (Disdik) melepas kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Pamekasan, tingkat SD dan SMP untuk mengikuti ajak lomba olahraga dan festival seni tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2024. Semoga dengan semangat kebersamaan ini dapat menorehkan prestasi gemilang,” ujar Plh Kabid PMP Disdikbud Pamekasan, Fatimatus Zahrah.

Harapannya, semua peserta memberikan perfoma terbaiknya sehingga memberikan prestasi terbaik untuk kabupaten Pamekasan. “Dengan dukungan semua pihak, Insyaa Allah akan memberikan hasil terbaik. Semoga semua Cabor dan Cabang Seni dapat memberikan yang terbaik bagi kontingen,” ucapnya.

Kontingen yang dilepas sudah lolos seleksi O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Pamekasan, kini dikirim mengikuti Cabang Olahraga; Atletik, Karate, Pencak Silat, Renang dan Badminton. Cabang Seni; mengukuti Menyanyi Solo, Tari Kreasi, Pantomim, Kriya dan Gambar Bercerita. [din.dre]

Berita Terkait :  Kodim 0816 Sidoarjo Siap Fasilitasi Atlet Tembak Berlatih

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru