23 C
Sidoarjo
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Danrem 084/Bhaskara Jaya Ingatkan Netralitas TNI dalam Pemilu

Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Yusman Madayun didampingi Dandim 0831/ST mengunjungi Kodim 0831/ST, Senin (8/1).
Surabaya, Bhirawa.
Mengawali tahun 2024, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Yusman Madayun mengunjungi Kodim 0831/Surabaya Timur, Senin (8/1). Dalam kunjungannya, Jenderal bintang satu ini mengingatkan tentang pentingnya netralitas TNI dalam Pemilu 2024.

“Seluruh prajurit harus menjaga netralitas sebagai pilar fundamental TNI. Tujuannya agar proses Pemilu berjalan dengan lancar dan adil,” kata Brigjen TNI Yusman Madayun.

Danrem menegaskan, netralitas TNI dalam Pemilu merupakan harga mati. Dengan kata lain tidak bisa ditawar-tawar. Melainkan harus dilakukan dengan benar, karena itu merupakan tanggung jawab besar bagi prajurit TNI.

“Tetap jaga netralitas kita (TNI) dalam Pemilu. Keterlibatan apapun dalam politik dapat merusak citra dan integritas TNI,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono berterima kasih kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya atas kunjungannya. Semoga dengan kunjungan ini, pihaknya berharap kunjungn Danrem dapat memotivasi anggota Kodim Surabaya Timur.

“Terima kasih atas kedatangan Danrem di Kodim 0831/Surabaya Timur. Kunjungan ini juga bertujuan untuk memastikan seluruh personel Kodim Surabaya Timur memahami dan mengimplementasikan prinsip netralitas secara tegas dan konsisten,” pungkasnya. [bed.gat]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru