25 C
Sidoarjo
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Dandim Surabaya Timur Partisipasi Baksos Jelang Hari Bhayangkara ke-78



Surabaya, Bhirawa
Dandim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono mengikuti bakti religi dan bakti sosial (baksos) di Klentenh Boen Bio Kapasan, Selasa (25/6).

Partisipasi orang nomor satu di Kodim Surabaya Timur ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI AD, Polri dan masyarakat Surabaya Timur. Khususnya dalam meneguhkan komitmen bersama menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama,” kata Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono.

Pamen TNI AD asal Sidoarjo ini pun memberikan apresiasi kepada masyarakat dan tokoh agama di wilayah binaannya. Sehingga dapat menyukseskan kegiatan bakti religi dan bakti sosial di Klenteng Boen Bio yang terletak di Jl Kapasan, Surabaya.

“Tidak hanya kegiatan bakti religi, kegiatan baksos ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pemberian bingkisan kepada masyarakat yang hadir,” jelasnya.

Kegiatan ini juga, sambung Didin, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang diperingati setiap 1 Juli. Dan juga sebagai penghormatan terhadap jasa-jasa Polisi dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Partisipasi kami dalam acara ini merupajan keseriusan dalam mendukung nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan. Karena dua hal inilah yang menjadi landasan penting dalam menjaga keamanan dan kerukunan di wilayah Surabaya Timur,” pungkasnya. [bed.dre]

Berita Terkait :  Polres Madiun Gelar Ziarah Peringati Hari Bhayangkara ke-78 di Taman Makam Pahlawan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru