25 C
Sidoarjo
Friday, July 19, 2024
spot_img

Dandim 0823 Situbondo Tinjau Program Pembangunan 29 Rutilahu

Situbondo, Bhirawa
Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander AB bersama jajaran melakukan peninjauan langsung terhadap progres pembangunan 21 rutilahu atau rumah tinggal layak huni di wilayah Kecamatan Jatibanteng dan 8 rumah sejenis di Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Senin (8/7). Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk memastikan target pembangunan rutilahu tercapai sesuai rencana yang ditetapkan bersama.

Dalam peninjauan tersebut, Letkol Inf Alexander A.B didampingi oleh Danramil setempat. Langkah ini dilakukan, aku Dandim Alexander, untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan pagu pekerjaan yang ditetapkan. “Pengecekan ini rutin kami lakukan. Pasalnya langkah ini sangat penting guna untuk memastikan bahwa proyek ini berjalan sesuai dengan rencana. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dengan cepat,” ujar Dandim Alexander.

Masih kata Dandim Alexander, proses pembangunan rutilahu di wilayah Kecamatan Jatibanteng dan Kecamatan Sumbermalang ini merupakan bagian dari komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan di daerah. Selain itu, sambung Dandim Alexander, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Dandim Alexander juga menegaskan pentingnya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait agar proses pembangunan dapat berjalan efektif dan efisien. “Itu harapan kami,” papar pria dengan pangkat dua melati dipundaknya tersebut.

Di akhir kunjungannya, Dandim Alexander A.B memberikan apresiasi kepada personil Koramil dan seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan rutilahu tersebut. “Atas dedikasi dan kerja kerasnya kami sangat berharap agar momentum positif ini terus dipertahankan untuk mencapai semua target pembangunan yang telah ditetapkan bersama,” tandas Dandim Alexander.

Berita Terkait :  Pemkab Jemput Warga Tulungagung dan Trenggalek yang di Deportasi Timor Leste

Dandim Alexander kembali memastikan kegiatan peninjauan atau pengecekan rutin pembangunan rutilahu di dua tempat berbeda tersebut merupakan bagian dari upaya nyata TNI AD dalam mendukung program pemerintah. “Ya ini untuk membangun infrastruktur yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat yang ada di dua Kecamatan di Kota Santri Pancasila Situbondo,” pungkas Dandim Alexander AB.[awi.ca]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru