25 C
Sidoarjo
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Bupati Lamongan Rotasi 117 PNS

Bupati Yuhronur Efendi Mutasi 117 PNS di lingkungan Pemkab Lamongan. [alimun hakim/bhirawa]
Pemkab Lamongan, Bhirawa.
Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lamongan diminta untuk terus adaptif dan perkuat sinergi kolaborasi untuk songsong Indonesia emas 2045 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat mengambil sumpah dan melantik rotasi jabatan 117 PNS di Pendopo Lokatantra siang ini, Selasa (9/1).

“Rotasi atau mutasi jabatan di lingkungan Pemerintahan merupakan suatu budaya. Maka dari itu kita harus adaptif dalam segala hal yang positif. Tak hanya itu, perlu juga meningkatkan kolaborasi untuk mewujudkan kejayaan Lamongan,” ujar Bupati Yuhronur usai mengambil sumpah dan melantik.

Menurut pria yang diakrab Pak Yes tersebut, Dalam mewujudkan visi itu harus harus bersifat kerja tim, Timnya ialah kita semua. Kinerja dan kapasitas kita harus dimaksimalkan lagi, terlebih untuk menyongsong Indonesia emas 2045,” terangnya.

Selanjutnya orang nomor 1 di Kota Soto itu mengajak PNS untuk melakukan akselerasi realisasi 11 program prioritas. Karena dengan percepatan penuntasan program, dipastikan akan membawa dampak kesejahteraan bagi masyarakat Lamongan.

Sementara itu dirincikan, Dari 117 PNS yang dimutasi, 8 diantaranya merupakan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan tinggi pratama dan 109 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan. [aha.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru