27 C
Sidoarjo
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Pemkab Mojokerto, Bhirawa
Bupati dan Wakil Bupati menyambut kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Mojokerto kloter 65, 66 dan 67 yang tiba di pendopo kabupaten secara bertahap. Kamis (11/7) dini hari. Kedatangan rombongan berjumlah 366 jemaah tiba di lokasi secara bertahab.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra menyambut kedatangan jemaah. “Alhamdulillah kemarin kita berangkatkan bersama-sama dari sini, tidak terasa sudah melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali lagi malam ini dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun,” kata Ikfina.

Bupati Ikfina juga berpesan agar para jamaah haji segera beristirahat dan menjaga kesehatannya masing-masing. “Saya minta tolong istirahat dulu, jaga kesehatan. Mudah-mudahan tetap sehat dan saya minta doa anda semuanya, doa terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan jamaah haji Sutamto asal Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab Mojokerto untuk para jamaah haji ketika berangkat hingga pulang kembali ke Bumi Majapahit.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Mojokerto, yang memberikan kemudahan dalam pengurusannya, tempatnya juga bagus . Untuk itu Kami merasa bangga punya Pemkab Mojokerto,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sutamto juga mengatakan, bahwa fasilitas yang diberikan Pemkab Mojokerto juga sangat luar biasa ketika dalam mengurus jamaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci., terimakasih Bu Ikfina karena telah membantu kita yang jamaah disana. luar biasa,” pungkasnya.

Berita Terkait :  Pemkab Bojonegoro Bangun Embung dan Normalisasi atasi Kekeringan Sawah

Pantauan di lapangan, yang ikut menyambut para jamaah haji diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Kepala Kemenag Kabupaten Mojokerto Muttakin para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto. [min.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru