23 C
Sidoarjo
Wednesday, July 24, 2024
spot_img

Bertemu Sahabat Lama, Berikan Kedasyatan Peroleh Rezeki

Aqua Dipayana (kanan) bersama Linggarjanto Boedi Oetomo (kiri) saat makan di salah satu warung legenda di Malang.
Kabupaten Malang, Bhirawa
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, memiliki jaringan yang cukup luas dari berbagai kalangan. Mulai pejabat di lingkungan pemerintahan, TNI, Polri, hingga pengusaha besar. Relasinya hingga ke mancanegara.

Mantan wartawan harian Jawa Pos itu banyak teman termasuk di Malang. Sampai sekarang komunikasinya baik dengan mereka.

Salah satu relasinya adalah pengusaha sukses yang tinggal di Kota Malang, Linggarjanto Boedi Oetomo. Bapak tiga putri tersebut pemilik 300 toko optik yang terkenal di Indonesia, yaitu Optik Internasional.

“Saya teman akrab Bapak Aqua Dwipayana, bahkan hubungan kami seperti saudara. Saya selalu berpesan kepadanya agar jangan pernah ragu kontak saya jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan,” kata Linggar yang bersama Sonny Njonoriswondo memiliki Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu.

Selain ketemu Linggar dan Sonny, saat lima hari di Jawa Timur, Selasa sampai Sabtu (2 – 6/1/2024) Dr Aqua Dwipayana juga jumpa sahabat lamanya, yang sudah 11 tahun tidak pernah bertemu yakni Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda (Laksda) TNI Supardi. Pertemuan itu pada Rabu pagi (3/1/2024) di AAL Surabaya.

Aqua Dipayana (kanan) bersama Gubernur AAL Laksda TNI Supardi (kiri) didampingi Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Arif Badrudin, Dirdik Kolonel Laur (P) Salim, Dirpers Kolonel Marinir Bodiarso, dan Dirlog Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, di Surabaya.
Saat ketemu Supardi, Dr Aqua Dwipayana langsung mendapat rezeki. Diminta memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada hampir seribu taruna dan anggota tetap (antap) AAL. Itu membuktikan dahsyatnya silaturahim.

Pada pertemuan itu Supardi didampingi wakilnya Laksma TNI Arif Badrudin, Dirdik Kolonel Laut (P) Salim, Dirpers Kolonel Marinir Bodiarso, dan Dirlog Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya.

“Terima kasih banyak Mas Supardi untuk amanahnya. InsyaAllah saya banyak belajar di AAL saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi,” ucap Dr Aqua Dwipayana. [cyn.gat]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru