25 C
Sidoarjo
Friday, July 19, 2024
spot_img

Alumni Berprestasi, Wali Kota Madiun Menerima Penghargaan dari Unesa

Wali Kota Madiun, Dr. Maidi saat menghadiri kegiatan Unesa Alumni Award 2023 di Graha Unesa Surabaya, Sabtu (6/1).
Kota Madiun, Bhirawa
Wali Kota Madiun, Dr. Maidi seakan tak berhenti mengukir prestasi. Belum ada sepekan, orang nomor satu di Kota Madiun itu sudah kembali meraih penghargaan di tahun ini. Kali ini, Wali Kota Dr. Maidi meraih penghargaan Pelopor Inovasi Daerah. Penghargaan ini diberikan atas capaian Wali Kota Dr. Maidi sebagai alumni Unesa yang berkontribusi besar pada bidang inovasi daerah.

Penghargaan ini diberikan bersamaan kegiatan Unesa Alumni Award 2023 di Graha Unesa Surabaya, Sabtu (6/1). Atas capaian itu, Kota Madiun di bawah kepemimpinan Wali Kota Dr. Maidi sudah meraih 344 penghargaan dan prestasi sejauh ini. ”Terima kasih sekali kepada Unesa. Unesa sudah selalu peduli akan para alumninya. Alumni yang sudah keluar tetap dipantau,” kata wali kota.

Penghargaan tersebut tentu tak terlepas dari peran Wali Kota Dr. Maidi dalam membawa perubahan di Kota Madiun. Seperti diketahui, Kota Pendekar telah memiliki banyak perubahan di bawah kepemimpinan Wali Kota Dr. Maidi. Hal itu tentu tak terlepas dari inovasi sang Wali Kota. Sebagai alumni, Unesa merasa perlu memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan Wali Kota Dr. Maidi.

“Sewaktu kuliah dulu, mahasiswa selalu dipesan untuk selalu menjaga almamater kampus. Ini saya pedomi benar. Keberhasilan saya tentu berkat ilmu dari Unesa dan ternyata dari kampus juga ada kepedulian,” ujarnya.

Wali Kota Dr. Maidi memang alumni Unesa. Wali Kota merupakan alumni jurusan Pendidikan Geografi tahun 1985. Namun, waktu itu masih bernama IKIP Surabaya. Wali Kota menyebut ada banyak kenangan bersama Unesa. Wali Kota pun sedikit bernostalgia. Wali Kota mengaku bangga dengan capaian-capaian Unesa di masa sekarang.

“Sebagai alumni, tentu saya bangga sekali. Unesa semakin maju, memiliki banyak kampus dimana-mana, dan semakin banyak mendapat pengakuan masyarakat. Terima kasih kepada Unesa yang sudah peduli akan para alumninya,” ungkap Wali Kota. [dar.why]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru