35 C
Sidoarjo
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Fasilitas Lengkap, Unigoro Jadi Lokasi SKD CPNS 2024


Bojonegoro, Bhirawa
Untuk kedua kalinya, Universitas Bojonegoro (Unigoro) menjadi lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024. Sebanyak 6.820 peserta dari Kabupaten Gresik, Lamongan, dan Tuban akan mengikuti tes CPNS mulai 18 Oktober hingga 6 November.

Menurut Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Kadar Cahyo Angkoso Amd Kom, salah satu alasan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menetapkan Kabupaten Bojonegoro, khususnya Unigoro sebagai lokasi karena kesiapan fasilitas dan sarana penunjangnya.

“Terutama terkait ketersediaan lahan parkir, gedung khusus untuk tes yang steril, serta sarana dan prasarana penunjangnya juga siap. Seperti kamar mandi, AC, audio sound system, dan lain-lain kita sudah ready,” terangnya, Rabu (16/10).

Kadar melanjutkan, Hall Suyitno Unigoro yang menjadi lokasi SKD CPNS telah diatur kapasitasnya sesuai permintaan BKN. Yakni 300 orang per sesi. Tampak sejak pekan lalu beberapa tenda untuk ruang tunggu peserta dan laptop telah dipasang.

“Sesuai surat edaran dari BKN, satu kali sesi tes sebanyak 300 orang. Sedangkan setiap hari ada tiga atau empat sesi tes,” imbuhnya.

Dilansir dari berbagai sumber, ada delapan kabupaten/kota yang menjadi lokasi SKD CPNS Jawa Timur. Antara lain Bojonegoro, Malang, Madiun, Pamekasan, Blitar, Jember, Banyuwangi, dan Surabaya. [bas.fen]

Berita Terkait :  Rem Truck Blong, Nyeruduk Toyota Rush, Nyaris Nyemplung ke Laut

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img