Surabaya, Bhirawa
Pameran IndoBuildTech Surabaya 2025 menjadi kesempatan bagi TACO sebagai solusi ruang premium meluncurkan ratusan koleksi baru dari katalog Explore New Horizons.
Digelar di Grand City Convex, Surabaya pada 17ā21 September, TACO memperkenalkan inovasi terbarunya melalui peluncuran ratusan motif dan varian baru TACO Sheet dan TACO PVC Edging.
Chief Marketing Officer TACO, Anastasia Tirtabudi mengungkapkan koleksi baru ini merupakan bagian dari pengembangan katalog Explore New Horizons. Dan produk terbaru ini menunjukkan inovasi keberlanjutan yang didasari oleh kebutuhan konsumen, agar produk TACO tetap relevan dengan perkembangan zaman.
āPeluncuran inovasi terbaru di Surabaya adalah langkah strategis untuk mendekatkan TACO dengan pasar Jawa Timur. Sebagai kota industri yang terus berkembang, Surabaya memiliki potensi besar, dan kami ingin selalu hadir mendukung pertumbuhan industri konstruksi dan desain di kawasan ini,ā terangnya, Rabu (17/9).
Sementara pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5% serta tingginya investasi konstruksi menjadikan Surabaya sebagai pasar potensial bagi industri desain ruang.
āMelalui partisipasi di IndoBuildTech Surabaya 2025, TACO ingin menginspirasi masyarakat dan para profesional untuk melihat material interior sebagai solusi menyeluruh sekaligus sumber kreativitas. Kami mengundang pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman artistik di booth TACO dan menemukan inspirasi baru bagi ruang maupun karya desain,ā tutur Anastasia.
General Manager PT Debindo Global Expo, Alfin Irsal, mengapresiasi kehadiran TACO pada pameran IndoBuildTech Surabaya tahun ini yang turut memberikan inspirasi baru bagi para pengunjung dalam melihat potensi material interior dan eksterior. āKehadiran TACO sebagai penyedia solusi desain ruang memberikan inspirasi baru sekaligus dampak positif bagi perkembangan industri konstruksi dan desain di Surabaya. Kami percaya inovasi TACO akan memperkuat geliat investasi perumahan, kawasan industri, dan perkantoran yang tengah bertumbuh pesat di Jawa Timur,ā jelasnya.
Dengan mengusung pendekatan artistik, TACO mendesain booth pameran kali ini layaknya sebuah galeri seni untuk memberikan perspektif baru terhadap material interior dan eksterior.
Instalasi ini menegaskan bahwa material tak hanya elemen fungsional, tetapi juga bagian dari pengalaman ruang yang sarat makna. Melalui instalasi tersebut, TACO mengajak pengunjung melihat material sebagai sumber inspirasi kreatif yang mampu berdialog lintas disiplin, mulai dari desain interior, hingga ekspresi artistik yang lebih luas.
Selain memperkenalkan inovasi baru dari TACO Sheet dan PVC Edging perusahaan juga menegaskan kehadiran portofolio produk lengkapnya. TACO menyediakan produk untuk memberikan solusi kebutuhan interior dan eksterior seperti Laminates, Flooring, Hardware, Adhesive, Wall Panel (Fideco), ACP (Alustro), hingga plafon PVC Hyperfon dan Superfon.
Melalui partisipasi di IndoBuildTech Surabaya 2025, TACO berharap dapat semakin menginspirasi masyarakat, pelaku industri, dan para profesional untuk melihat material interior sebagai solusi menyeluruh sekaligus sumber kreativitas. [riq]


