30 C
Sidoarjo
Monday, November 25, 2024
spot_img

Usung Diskon Hingga 70 Persen, DOKU Travel Fest Siap Meriahkan Momen Belanja Online Nasional 2024


Surabaya, Bhirawa
DOKU meluncurkan DTF (DOKU Travel Fest), sebuah platform kolaborasi bersama mitra bisnis pilihan yang ada dalam ekosistem pembayaran DOKU. Inisiatif yang akan menjadi ajang promosi tahunan bagi mitra bisnis DOKU ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan transaksi sekaligus memberikan pengalaman belanja online dalam satu platform yang lengkap dan menyenangkan bagi masyarakat.

”Jika biasanya kami banyak berperan di balik layar sebagai partner yang membantu proses transaksi pembayaran dalam platform para mitra bisnis, kali ini kami ingin memberikan nilai lebih di luar layanan pembayaran yang lengkap dan berkualitas. Melalui DTF 2024 kami ingin memperkuat implementasi dari strategi penjualan para mitra, dengan membuka peluang transaksi yang lebih tinggi serta memperluas jangkauan ke pelanggan baru,” terang Co-Founder dan Chief Marketing Officer, DOKU, Himelda Renuat, Minggu (17/11).

DTF perdana yang digagas oleh DOKU ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, dimana konsumen dapat mengunjungi situs doku.promo/travel-fest/ untuk merencanakan perjalanan dengan menentukan destinasi wisata pilihan, melakukan booking, mendapatkan diskon yang menguntungkan hingga 70% dan tentunya melakukan pembayaran dengan nyaman dan aman.

DTF 2024 akan menghadirkan sekitar 62 mitra bisnis DOKU baik lokal maupun regional, mulai dari Air Asia, Citradream, JHL, KCIC, Le Eminence, Hotel Tentrem, Trip.com hingga kuliner favorit. Promo menarik DTF 2024 menyasar berbagai segmen konsumen, mulai dari wisatawan perorangan, keluarga maupun grup dengan destinasi wisata lokal maupun mancanegara yang beragam.

Berita Terkait :  Guna Tingkatkan Ekonomi, Pemkab Bondowoso Gelar Festival Batik 2024

“DTF 2024 merupakan awal dari upaya kami membangun komunitas mitra bisnis DOKU yang solid untuk terus tumbuh bersama dalam kapasitas kami sebagai perusahaan fintech pembayaran di Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat turut meningkatkan perekonomian lokal yang tercermin dari angka penjualan bisnis para mitra, serta membawa dampak sosial yang positif bagi masyarakat luas yang memanfaatkan promo-promo belanja hemat untuk kebutuhan liburan mereka. Kami memberikan pilihan warga +62 bisa kok healing tanpa bikin kantong kering,” jelas Himelda.

Hadir dengan menawarkan berbagai kategori kebutuhan liburan, mulai dari hotel, kuliner, tour & travel, transportasi, hingga, experience, DTF 2024 menawarkan lebih dari 50 paket promo dan diskon hingga 70, termasuk kolaborasi spesial bersama Bank Neo Commerce.

Rangkaian acara DTF 2024 menjadi semakin seru dengan kehadirannya di KAI Expo untuk menawarkan pengalaman bertransaksi online to offline, dimana para pengunjung dapat langsung memilih destinasi, melakukan booking serta melakukan pembayaran di tempat menggunakan layanan populer DOKU, seperti payment link.

DTF 2024 di KAI Expo juga turut didukung oleh perwakilan mitra bisnis dari industri travel & hospitality DOKU, seperti Group Hotel Discovery, Eastparc Hotel Yogyakarta, Hotel Chanti Semarang, Hotel Morrissey, Hotel Citradream, MarinTur, mitra UMKM DOKU seperti, Jogjamu, Kuki Bakery dan Gudeg Bu Hj Amad.

Selama 17 tahun DOKU berkiprah dalam industri pembayaran elektronik di Indonesia, proses transformasi bisnis maupun produk dan layanan pun terus berkembang. Tidak hanya menyediakan layanan pembayaran terlengkap bagi berbagai segmen bisnis, tetapi DOKU juga menyediakan ekosistem yang dapat membantu partner bisnis dapat berkembang dan bertumbuh bersama.

Berita Terkait :  Smartfren Perkenalkan Unlimited Suka-Suka, Internetan Bebas Khawatir, Bebas Pilih, Pasti Nyaman

Dengan pengalaman yang mendalam dan jaringan luas di industri fintech pembayaran, DOKU berkomitmen memberikan kontribusi positif, tidak hanya bagi sektor industri, tetapi juga bagi komunitas dan perekonomian lokal.

Hal itulah yang mendorong DOKU untuk menyelenggarakan DTF sebagai salah satu bentuk komitmen untuk menjadi perusahaan fintech pembayaran yang lebih dari sekadar penyedia layanan, melainkan sebagai penggerak perubahan ekonomi.

Per kuartal 4 tahun ini tercatat setidaknya 300.000 bisnis telah bergabung dalam ekosistem pembayaran DOKU dan melayani sekitar 6.000.000 pengguna layanan e-wallet DOKU di seluruh Indonesia. Selain itu, DOKU juga mencatat ada tiga metode pembayaran terpopuler yang digunakan para pelanggan dari partner bisnisnya, yaitu Virtual Account, pembayaran di gerai (over the counter),dan e-wallet.

Secara keseluruhan, pertumbuhan bisnis DOKU juga semakin meningkat, dimana DOKU berhasil membukukan lebih dari 300 juta transaksi hingga kuartal ketiga tahun 2024. [riq]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img