27 C
Sidoarjo
Tuesday, March 25, 2025
spot_img

TUMI Luncurkan Kampanye Peringatan 50 Tahun Bertajuk ‘Made for You Since 1975’

Surabaya, Bhirawa.
TUMI, merek gaya hidup dan perjalanan internasional, telah meluncurkan kampanye peringatan 50 tahun bertajuk “Made for You Since 1975”, pada 18 Februari 2025 lalu. Selama setengah abad, TUMI merancang produk dengan penuh perhatian, terinspirasi oleh perjalanan para pelanggannya.

Kampanye yang diabadikan oleh fotografer gaya hidup ternama Christopher Anderson dan disutradarai oleh Nim Kyong Ran, mengeksplorasi hubungan pribadi antara produk-produk ikonik TUMI dan orang-orang yang menggunakannya. Kampanye ini menjadi jendela ke dalam kehidupan pelanggan, menyoroti fitur serbaguna koper dan tas punggung TUMI dalam berbagai adegan dinamis.

Difilmkan di destinasi indah Lisbon, Portugal, film ini mengikuti perjalanan karakter dari berbagai latar belakang dengan gaya hidup yang beragam, membawa koleksi ikonik TUMI, termasuk Alpha, Voyageur, dan 19 Degree, koleksi abadi yang telah mendefinisikan merek ini selama bertahun-tahun. Film ini menampilkan produk-produk ikonik dan terlaris TUMI: Alpha International Dual Access Carry-On dan Voyageur Celina Backpack, yang mencerminkan perpaduan khas TUMI antara fungsionalitas, daya tahan, dan desain elegan.

Alpha International Dual Access Carry-On menawarkan inovasi dalam pengorganisasian dan aksesibilitas yang mudah, menjadikannya pilihan ideal bagi para pelancong yang sering bepergian. Sementara itu, Voyageur Celina Backpack menggabungkan estetika premium dengan kepraktisan, sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau sebagai pendamping perjalanan yang stylish.

Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, mengatakan, di ulang tahun emas ini, ingin menghormati koleksi inti yang telah menjadi dasar dari merek TUMI, didesain dengan tujuan untuk menyempurnakan perjalanan pelanggan. “Tonggak sejarah ini merayakan masa depan sambil tetap mempertahankan hal-hal yang paling dicintai pelanggan dari merek kami selama lebih dari 50 tahun: ketahanan, kemudahan, fungsionalitas, dan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Sepanjang tahun ini, kami akan terus berkembang dan berinovasi, membentuk masa depan desain perjalanan dan gaya hidup,”paparnya.

Berita Terkait :  Pendukung Er-Ji Janji Jaga Kondusifitas dalam Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024

Selama 50 tahun, TUMI telah menciptakan produk perjalanan dan gaya hidup kelas dunia yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi pelanggan di seluruh dunia. Saat ini, dengan lebih dari 300 toko ritel di kota-kota besar dan pusat perjalanan global, TUMI terus memperluas jangkauannya, menghadirkan produk premium bagi komunitas global yang dinamis. “Selama 50 tahun, TUMI selalu berfokus pada pelanggan kami dan menghadirkan produk yang memberikan perbedaan serta meningkatkan pengalaman perjalanan mereka,” ujar Presiden TUMI, Andrew Dawson.

“Baik itu perjalanan sehari ke kota atau penerbangan ke seluruh dunia, tujuan kami adalah menyempurnakan setiap perjalanan. Kekuatan kami adalah orang-orang di balik merek ini; kami memiliki semangat wirausaha dan dedikasi terhadap apa yang kami lakukan. Kami terus bekerja untuk berinovasi, dari bahan teknis hingga detail fungsional, dengan selalu mengutamakan pelanggan kami. Peringatan ini tidak hanya merayakan pencapaian kami, tetapi juga menetapkan arah bagi evolusi merek selama 50 tahun ke depan dan seterusnya,”tambahnya.

TUMI merayakan ulang tahun ke-50 sepanjang tahun dengan peluncuran produk-produk terbaru dan kampanye menarik yang menampilkan Global Ambassadors serta sahabat-sahabat TUMI. ?

Koleksi Musim Semi
Musim semi 2025 menjadi tonggak penting karena menandai perayaan ulang tahun ke-50 TUMI, merayakan warisan yang kaya akan inovasi dan performa yang tak tertandingi. Dari keahlian luar biasa hingga terobosan teknologi, TUMI melambangkan kemewahan yang abadi.

Berita Terkait :  DPD RI Siap Tindaklanjuti Aduan Dugaan Mafia Tanah di Jawa Timur

Untuk Spring 2025, TUMI memadukan pengaruh kuno dan modern secara harmonis, menonjolkan pesona dan semangat Peru, tempat kelahiran merek ini. Koleksi ini mencerminkan komitmen TUMI terhadap desain inovatif, kualitas, dan performa, memastikan setiap produk tidak hanya bergaya tetapi juga mampu mengikuti gaya hidup dinamis para konsumen TUMI.

Dengan nuansa yang cerah dan penuh energi, koleksi kapsul Spring 2025, mencerminkan pesona lanskap Peru yang menakjubkan serta kehidupan pasar lokal yang dinamis. Koleksi ini menampilkan pilihan istimewa dari koleksi Voyageur, Georgica, Alpha Bravo, 19 Degree, serta TUMI Travel Accessories. Memadukan mode dengan fungsionalitas, rangkaian ini hadir dengan pola yang mencolok seperti Denim, Red/Lime Chameleon, dan Natural/Sand, serta berbagai aksesori musiman yang terinspirasi dari keindahan alam Peru.

Koleksi Alpha Bravo, yang dikenal dengan fungsionalitasnya yang luar biasa untuk keperluan kantor, aktivitas luar ruangan, dan petualangan lainnya, mendapatkan pembaruan warna yang lebih hidup untuk musim ini. Koleksi serbaguna yang mencakup backpack, tote, travel kit, dan lainnya kini hadir dengan warna terbaru yang mencolok: Red/Lime Chameleon. Selain itu, kapsul Nomadic Expedition yang siap untuk aktivitas luar ruangan kini tersedia dalam warna Black Onyx, menawarkan perpaduan sempurna antara gaya dan ketahanan untuk setiap perjalanan Anda.

Untuk musim semi ini, koleksi wanita menghadirkan tampilan segar dengan siluet dan pilihan warna baru yang memukau. Koleksi Voyageur, yang dikenal dengan fleksibilitasnya, dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari wanita modern. Koleksi Spring 2025 menghadirkan Evora Hobo, sebuah siluet chic yang dipadukan dengan warna-warna segar seperti Lagoon, Lavender, dan Denim Blue. Sementara itu, koleksi Georgica diperbarui dengan nuansa baru yang memukau, termasuk warna pink lembut Lily. Produk terbaru dalam koleksi ini juga mencakup Lima Medium Tote, yang dihiasi motif logo “T” ikonik dengan sentuhan warna Natural/Sand yang elegan.

Berita Terkait :  Komite I DPD RI Minta Penjelasan Menteri ATR Soal Kasus Pagar Laut

Koleksi ikonik 19 Degree kembali musim ini dengan pilihan warna baru yang memikat, seperti Lagoon dan Lavender. Terinspirasi oleh warna-warni tekstil Andes, memperkenalkan Iridescent Dusk, sebuah warna musiman terbaru dengan palet futuristik yang dipadukan dengan aksen gunmetal yang elegan. Selain itu, TUMI dengan bangga mempersembahkan produk terbaru, Rolling Trunk, yang dirancang dengan interior luas yang terbagi dua serta sekat terintegrasi, menjadikannya pendamping perjalanan yang sempurna untuk perjalanan panjang dan petualangan impian.

Sebagai penghormatan terhadap tema Peru dalam koleksi ini, TUMI juga menghadirkan berbagai bag charm yang unik dan penuh warna, pelengkap sempurna untuk gaya para traveler. Setiap charm mencerminkan kekayaan warisan budaya dan seni dari Pegunungan Andes, dibuat dengan perhatian terhadap detail, mewujudkan semangat petualangan dan keunikan individu.[ca.hel]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow

Berita Terbaru