Kota Malang, Bhirawa
Perhatian jajaran Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) tidak pernah berhenti. Bertepatan Bulan Suci Ramadan, Selasa (18/3) kemarin, Perumda Tugu Tirta menggelar sapa warga.
Pada kesempatan ini jajaran managemen turun langsung ke lapangan memanfaatkan Bulan Penuh Keberkahan sekaligus untuk ajang silaturahmi dengan pelanggan. Selain menyapa warga langsung dari rumah ke rumah, fokus Tugu Tirta melakukan kunjungan kepada pelanggan dari kalangan MBR.
”Kami datang dan langsung bertanya, apakah ada kendala pelayanan sampai di kran pelanggan,” tutur Priyo Sudibyo, Direktur Utama Perumda Tugu Tirta.
Priyo menjelaskan, Perumda Tugu Tirta juga menampung semua masukan dari pelanggan, agar selalu ada evaluasi dan perbaikan pelayanan tanpa terkecuali. Masukan dari pelangan sangat dibutuhkan untuk perbaikan perusahaan.
”Kami sengaja datang untuk menerima masukan dan keluhan masysrakat, ini sebagai sarana untuk perbaikan dan peningkatan kualitas layanan,” imbuh Priyo.
Dalam kesempatan Bogang didampingi Direktur Teknik, M Fauzan Indrawan, serta jajaran manajer juga memberikan bingkisan Lebaran kepada pelanggan. Ada puluhan bingkisan yang dibagikan ke pelanggan di wilayah Kota Malang.
”Hari ini secara simbolis kami serahkan ke beberapa titik, utamanya kepada pelanggan MBR. Antara lain di kawasan Ranugrati dan Jodipan,” ujar Priyo.
Sementara Ningsih, pelanggan di Simpang Ranugrati mengapresiasi kunjungan ke rumah pelanggan MBR yang dilakukan Perumda Tugu Tirta. Menurut Wanita paruh baya yang juga guru ngaji ini, hal ini merupakan bentuk pelayanan prima sekaligus kepedulian Manajemen Perumda Tugu Tirta kepada pelanggan.
”Kami sangat bersyukur ini, bentuk perhatian luar biasa Tugu Tirta kepada kami. Semoga menjadi berkah bagi kami, dan perusahaan turus berkembang, dan seluruh karyawanya diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah serta barokah,” tandasnya. [mut.fen]