31 C
Sidoarjo
Sunday, November 24, 2024
spot_img

Jaga Layanan dan Kepuasan Pelanggan, Las Vegas Mobile Store Berbagi Hadiah di HUT ke-15

Direktur Utama, Herry Ramba foto bersama Direktur Keuangan, Evelyn Saputra, Komisaris, Erwinda Cahyadi, Cece Elvi dan didampingi petugas layanan Gaspol (Las Vegas Pesan Online). foto: Achmad Tauriq/bhirawa

Surabaya, Bhirawa
Merayakan ulang tahunnya yang ke-15, Las Vegas Mobile Store telah menggelar program menarik, termasuk pembagian 150 hadiah bagi pelanggan setianya. Dan periode perayaan berlangsung dari 9 September hingga 9 Desember 2024 dengan tema “Makin Ngegas, Makin Berkelas.”

Puncak acara ini akan ditutup dengan pengundian hadiah utama berupa motor Honda Beat pada 9 Desember 2024 mendatang.
Direktur Utama, Herry Ramba mengungkapkan perusahaan terus berkembang pesat, kini memiliki 13 cabang yang tersebar di berbagai lokasi, seperti Plaza Marina, Kapas Krampung, Sidoarjo, dan Gresik. “Kami menjual brand resmi yang telah dikenal luas di Indonesia,” terangnya, Rabu (23/10).

Selain menawarkan produk berkualitas, Las Vegas Mobile Store juga memanfaatkan platform digital seperti marketplace dan media sosial, termasuk Instagram dan TikTok, untuk menjangkau pelanggan lebih luas.

Tokoh ikonik mereka, Cece Elvi, yang dikenal dengan karakter lucunya, sering berkolaborasi dengan influencer untuk membuat konten menarik terkait produk mereka.

Sementara itu, dalam rangka menyambut era digital, Las Vegas Mobile Store juga memperkenalkan layanan Gaspol (Las Vegas Pesan Online) yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin berbelanja secara praktis.

“Layanan ini cocok bagi pelanggan yang ingin tahu lebih banyak tentang produk kami tanpa harus datang langsung ke toko. Kami juga menyediakan free ongkir untuk seluruh Pulau Jawa,” jelasnya.

Berita Terkait :  Pabrik Gula Panji Situbondo Optimis Target Giling 218 Ribu Ton Tebu 2024 Tercapai

Menurut Herry perubahan pola belanja konsumen saat ini menuntut toko-toko untuk lebih aktif di media sosial.

“Kami harus hadir di media sosial karena itu adalah tempat konsumen kami berada. Dengan layanan service excellence, kami berupaya memberikan pengalaman belanja yang lebih baik dibanding toko lainnya,” tandasnya.

Maka dengan berbagai upaya ini, Las Vegas Mobile Store menargetkan peningkatan penjualan hingga 15-20 persen pada akhir tahun, di tengah potensi lonjakan permintaan menjelang liburan. [riq.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img