28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Hari Pelanggan, Prudential Indonesia Berikan Penawaran Khusus Layanan untuk Nasabah

Jakarta, Bhirawa
Guna memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance, melakukan beberapa kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer di Jakarta dan juga kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia (PI), untuk selalu mendengarkan nasabah, sejalan dengan aspirasi Perusahaan menjadi mitra dan pelindung terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial bagi nasabah di setiap tahap kehidupannya.

Menurut Chief Customer and Marketing Officer, Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, nasabah yang datang dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia.

”Nasabah juga bisa mengikuti permainan dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan booth Pulse by Prudential,” jelasnya.

Selain itu, beberapa perwakilan Manajemen Prudential Indonesia menurut Karin Zulkarnaen ikut menyapa para nasabah yang datang, dan secara langsung memberikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluarga.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan nasabah sehingga Prudential Indonesia terus kokoh berdiri dan melayani selama lebih dari 28 tahun di Indonesia,” kata Chief Customer and Marketing Officer, Prudential Indonesia ini.

Dengan kepercayaan itu menurut Karin Zulkarnaen, dapat terus melindungi masyarakat disetiap jenjang kehidupannya, melalui solusi keuangan dan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, serta berpusat pada kebutuhan nasabah.

Berita Terkait :  Kemenparekraf Akselerasi Pembiayaan Teknologi Finansial  Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

”Melalui berbagai inovasi produk dan layanan, kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat luas, guna mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, bertanggung jawab, dan inklusif. Kami berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi generasi kini dan nanti, sama seperti kami mendampingi generasi sebelumnya,” paparnya.

Selain berbagai kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer, Prudential Indonesia juga memberikan penawaran khusus layanan tambahan (value added services) untuk nasabah.

Penawaran khusus ini sebagai komitmen mendukung masa depan berkelanjutan bagi nasabah, yang diwujudkan dalam berbagai upaya preventif yang ditawarkan Prudential Indonesia.

Ditengah inflasi medis yang masih terjadi di industri asuransi, memberikan dampak pada peningkatan biaya pengobatan. Oleh karenanya, Prudential Indonesia menyadari bahwa menjadi sebatas penyedia perlindungan saja tidak lagi cukup. Prudential Indonesia terus meningkatkan perannya dan tidak hanya hadir saat nasabah terjadi risiko saja, tapi juga memberikan dukungan bagi nasabah dan masyarakat luas setiap hari agar bisa hidup lebih sehat.

“Kami hadir melalui ragam kegiatan pencegahan, karena kami percaya pencegahan jauh lebih baik dari mengobati. Salah satunya melalui program vaksinasi bagi nasabah, Mitra Bisnis Agency, dan karyawan Prudential Indonesia yang berkolaborasi dengan mitra kesehatan kami,” ujar Karin. [dre.ira.riq]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img