33 C
Sidoarjo
Monday, November 25, 2024
spot_img

Diskon hingga 55 Persen dan Grand Prize Mobil EV Meriahkan Grab ‘Megahedon’ 2024

Surabaya, Bhirawa.
Grab kembali menghadirkan program unggulan Megahedon (Megahnya Diskon Akhir Tahun) untuk transaksi di GrabFood dan GrabMart dengan diskon hingga 55%, lebih besar dari tahun lalu. Berlangsung dari 1 November 2024 hingga 12 Januari 2025, Megahedon tak hanya ‘santaikan’ pengeluaran konsumen di akhir tahun terutama untuk pesan-antar makanan, belanja kebutuhan rumah, hingga makan di resto, tapi juga memungkinkan konsumen untuk meraih hadiah mingguan berupa kejutan seperti labubu, logam mulia, dan OVO Cash, hingga grand prize berupa 1 (satu) unit Wuling Air EV dan 3 (tiga) unit iPhone 15.

Tahun ini, Grab juga menggelar Festival Megahedon yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 15 Desember 2024 di Plaza Barat GBK, Jakarta. Konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan akhir tahun secara langsung dari puluhan brand/merchant unggulan Grab dengan diskon spesial untuk Dine Out deals yang hanya tersedia di Festival Megehadon. Untuk menambah kemeriahan, Festival Megahedon diramaikan dengan penampilan dari musisi ternama tanah air.

Priyo Wisaksono, Head of Marketing GrabFood, Omni dan GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan, melihat antusiasme konsumen yang sangat besar tahun lalu, di tahun kedua ini ‘Megahedon’ membawa ragam program baru seperti Megahedon Festival dan Grand Prize yang diharapkan dapat mendukung konsumen untuk #MegaSantaikanPengeluaran di akhir tahun. “Tahun lalu, Megahedon berkontribusi untuk meningkatkan transaksi Mitra Merchant, termasuk UMKM, sebesar 15% dan kali ini kami optimis dapat menghadirkan manfaat yang lebih besar lagi terhadap bisnis Mitra,” tuturnya.

Berita Terkait :  Gus Ipul: Penggabungan Dua Perangkat Daerah Makin Efisiensi dan Efektif

Program diskon akhir tahun Megahedon menjadi bagian dari strategi berkelanjutan Grab untuk memenuhi permintaan konsumen akan harga yang lebih terjangkau untuk makanan dan barang kebutuhan harian yang rata-rata meningkat di akhir dan awal tahun sekaligus mendukung ekosistem bisnis, khususnya bagi UMKM. Tahun ini, Megahedon diikuti oleh ribuan Merchant yang memberikan penawaran lebih menarik bagi konsumen Grab di tanah air. Untuk informasi lebih lanjut tentang Megahedon, kunjungi akun Instagram @grabid dan @grabfoodid, serta TikTok @GrabID.

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 700 kota di delapan negara di Asia Tenggara – Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi. Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan, serta menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara.[ca.hel]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img