32 C
Sidoarjo
Saturday, November 30, 2024
spot_img

BPJS Ketenagakerjaan Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Tema “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”

Sidoarjo, Bhirawa
BPJS Ketenagakerjaan kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta dengan menggelar serangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024.

Dengan mengusung tema “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”, BPJS Ketenagakerjaan berupaya memberikan apresiasi yang tulus kepada seluruh peserta melalui berbagai kegiatan yang dilakukan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda.

Acara ini dibuka dengan edukasi program dan pelayanan klaim yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Bapak Guguk Heru Triyoko.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Heru Triyoko menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada para peserta dalam mengakses layanan, termasuk dalam proses klaim.

“Saat ini, klaim dapat dilakukan dengan menggunakan HP melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO). Selain itu, peserta juga dapat melihat jumlah saldo, data upah yang dilaporkan, pusat layanan kecelakaan kerja (PLKK), serta berbagai fitur lainnya yang memudahkan,” ujar Guguk.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Kepala Wilayah Pengawasan dan Pemeriksaan Jawa Timur, Bapak Ronggur Eugene Persoco, menyampaikan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan yang optimal.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. Ini bukan hanya pada Hari Pelanggan Nasional, tetapi juga setiap hari,” tegasnya.

Sebagai bagian dari perayaan ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda juga menghadirkan pelayanan spesial. Wakil Kepala Wilayah Pengawasan dan Pemeriksaan Jawa Timur dan Kepala Kantor Cabang turut berperan sebagai petugas customer service, melayani peserta yang mengajukan klaim secara daring.

Berita Terkait :  Percepat Perluasan Cakupan Wilayah Layanan, Perumdam Tirta Kencana Jombang Gelar FGD

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi, BPJS Ketenagakerjaan membagikan souvenir dan snack gratis kepada para peserta yang datang ke kantor cabang.

Dengan berbagai inisiatif ini, BPJS Ketenagakerjaan berharap dapat terus meningkatkan kepuasan peserta serta menyebarkan inspirasi pelayanan yang tulus dan profesional di seluruh unit kerjanya. (geh.kus.hel)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img