Surabaya, Bhirawa.
MODENA, brand home appliances yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, terus berkomitmen menghadirkan inovasi untuk mewujudkan gaya hidup yang lebih cerdas dan efisien. MODENA meresmikan MODENA Home Center (MHC) di Gwalk Ruko Taman Gapura Blok J No 17, Surabaya, menandai kehadiran solusi rumah tangga pintar yang semakin dekat dengan masyarakat Surabaya.
Surabaya, sebagai salah satu kota yang telah mengadopsi konsep smart city, menjadi lokasi strategis bagi MODENA untuk menghadirkan produk-produk berbasis teknologi Internet of Things (IoT) yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari.
“Hadirnya MHC Surabaya Gwalk merupakan langkah lanjutan dalam mendukung visi smart city di Surabaya. Kami ingin membawa pengalaman smart living yang lebih nyata melalui produk-produk inovatif kami,” terang Head of East Regional Branches Bussines Development MODENA, Khairul Fahmi Lubis, Senin (23/3).
Khairul menambahkan hadirnya MODENA di Gwalk karena secara market di sini sesuai dengan harapan kita dan bagi konsumen di Gwalk ini bisa menemukan produk-produk di MHC. Sementara itu MHC Gwalk diresmikan sejak awal tahun, namun baru bisa terlaksana di bulan Ramadan. “Kami berharap konsumen akan lebih banyak bertransaksi di MHC ini,” ujarnya.
Untuk itu, MODENA terus memperluas jaringan Home Center di berbagai kota besar di Indonesia, menghadirkan pengalaman belanja yang lebih interaktif bagi pelanggan. MHC tidak hanya berfungsi sebagai showroom, tetapi juga sebagai pusat layanan pelanggan yang memberikan kemudahan dalam memilih, mencoba, hingga mendapatkan layanan after-sales yang optimal.
Hingga Maret 2025, MODENA telah hadir di lebih dari 60 lokasi di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang ke lebih banyak titik strategis. “MHC bukan sekadar tempat untuk melihat produk, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pelanggan. Mulai dari eksplorasi produk, konsultasi dengan MODENA Expert, hingga mendapatkan layanan purna jual yang lebih mudah dan cepat,” jelas Fahmi.
Dengan mengusung moto 3S-Sales, Service Point, & Spare Part-MODENA Home Center menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan. Selain mendapatkan produk terbaik, pelanggan juga dapat menemukan aksesori dan suku cadang resmi serta mengakses layanan teknisi profesional untuk perawatan produk mereka.
Sebagai bagian dari perayaan Grand Opening, MODENA Home Center Surabaya Gwalk menghadirkan berbagai promo eksklusif yang dapat dinikmati pelanggan selama periode peresmian.[riq.ca]