Surabaya, Bhirawa
Dengan semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Moorlife menghadirkan program sosial dengan tema “Indahnya Berkah Ramadhan”, diwujudkan melalui acara buka puasa bersama 5 ribu anak yatim di seluruh Indonesia.
“Kami ingin berbagi lebih dari sekadar makanan, tetapi juga kebahagiaan dan pengalaman berharga bagi anak-anak. Tahun ini, kami menghadirkan konsep interaktif agar mereka bisa menikmati momen Ramadhan dengan lebih menyenangkan,” terang Direktur Marketing Moorlife, Nurlaila Hidayaty di Surabaya, Minggu (23/3).
Acara ini adalah program yang melanjutkan kesuksesan tahun lalu, dimana Moorlife berbagi kebahagiaan dengan 4 ribu anak yatim di seluruh Indonesia, yang dilakukan oleh para member Moorlife seluruh Indonesia.
Kegiatan dilaksanakan di sekitar 50 titik di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Bukit Tinggi, Palembang Lampung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya Jember, Blitar Mojokerto hingga Papua. Puncak acara tahun ini digelar di Mall Ciputra World Surabaya pada Kamis (20/3), dimana ratusan anak yatim berkumpul dalam suasana penuh keceriaan.
Dalam acara ini, Moorlife mengadakan ngabuburit interaktif dengan permainan dan aktivitas edukatif di “Happy Times” Mall Ciputra World sebagai bagian dari komitmen sosialnya.
Untuk kegiatan anak2 bisa tingkatkan membantu pendidikan anak2 SPT yang kita adakan saat ini.
Tujuan ingin berbagi kebahagiaan, TDK hny berbagi makanan, juga berbagi kebahagiaan dg mengajak bermain bersama.
“Memang morlife ada kegiatan, selain CSR, juga memiliki lomba mewarnai. Tujuan untuk mengasah kreatifitas anak. Tahun lalu, LBH slide 2.000 siswa 1.100 sekolah, Alhamdulillah sekolah-sekolah ini sangat support, selain ajak melatih kreatifitas juga bersama sekolah ajak membawa bekal karena kami siapkan anak-anak wadah bekal . Nantinya bisa ditingkatkan ke berbagai kegiatan lain,” tuturnya.
Sementara itu, acara dilengkapi dengan sesi tausiyah oleh Ustad Syafi’i dari Yayasan Nurul Hasanah untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan bagi para peserta.
“Kegiatan seperti ini sangatlah berarti bagi anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dan kasih sayang agar tercipta rasa persaudaraan dan kedamaian, karena Ramadan adalah bulannya kebersamaan dan bulan berbagi kebahagiaan, dimana Allah mencurahkan kasih sayang-Nya kepada seluruh umat manusia, oleh karena itu kita sebagai umat manusia juga harus menebar kasih sayang bagi sesama,” ungkap Ustad Syafii.
Melalui “Indahnya Berkah Ramadhan”, Moorlife berharap, akan semakin banyak individu dan komunitas yang tergerak untuk berbagi kebaikan, menjadikan Ramadhan tahun ini sebagai momen yang penuh arti bagi lebih banyak orang.
Dengan peningkatan skala, inovasi dalam acara, dan jangkauan yang lebih luas, Moorlife menegaskan komitmennya untuk terus tumbuh sebagai brand yang tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga membawa dampak sosial yang nyata.[riq.ca]