27 C
Sidoarjo
Friday, April 11, 2025
spot_img

AXA Mandiri Tingkatkan Kualitas Layanan, Resmikan Customer Care Centre Baru di Surabaya

Surabaya, Bhirawa.
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan kantor Regional VIII baru yang berlokasi di Jl Bratang Binangun Blok D 9-10 Surabaya. Kehadiran kantor baru ini semakin meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi nasabahnya dengan menghadirkan layanan digital yang disebut Emma Corner.

Fasilitas ini bentuk inovasi dan kreasi layanan dari AXA Mandiri yang memanfaatkan teknologi terkini sehingga nasabah bisa memperbarui data diri, top up hingga klaim secara mandiri melalui Emma secara digital di ruang tunggu yang nyaman.

”Tahun baru 2025 tidak hanya memberi semangat baru dalam melayani nasabah, tapi juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan kepada lebih dari 13 ribu nasabah AXA Mandiri di Jawa Timur,” terang Chief Operations Officer AXA Mandiri, Mirna Damayanti, Selasa (11/2).

Mirna menjelaskan, selain di Surabaya, Customer Care Centre AXA Mandiri juga hadir di 5 kota lain yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Palembang. Nasabah dan masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan perlindungan dan rencana keuangannya melalui financial advisor AXA Mandiri yang tersebar di lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri untuk mendapatkan produk asuransi konvensional maupun syariah.

Layanan AXA Mandiri juga tersedia secara online dengan menghubungi contact center AXA Mandiri di nomor 1500803, atau email ke alamat customer@axa-mandiri.co.id serta melalui Emma, sebuah layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Berita Terkait :  Grand Opening RS Hermina, Wujud Keseriusan dalam Layanan Kesehatan

Dengan Emma, nasabah bisa mengelola polis asuransi yang dimilikinya, melakukan live chat dengan staf customer service, serta menikmati berbagai fitur layanan kesehatan digital.Komitmen AXA Mandiri untuk melayani nasabah juga tercermin dalam pembayaran klaim dan manfaat. AXA Mandiri mencatat telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp6,6 triliun sampai akhir September 2024.

Selain itu, komitmen AXA Mandiri dalam memenuhi kewajiban kepada nasabah didukung oleh kondisi keuangan yang solid. Hingga akhir September 2024, AXA Mandiri mencatat Risk-Based Capital (RBC) sebesar 504,1%, jauh di atas batas minimal yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. [riq.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow

Berita Terbaru