26 C
Sidoarjo
Thursday, October 24, 2024
spot_img

Cegah Laka Lantas, Polresta Mojokerto, Bersihkan Tumpahan Minyak di Jalan

Kota Mojokerto, Bhirawa
Cegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas, Anggota Polsek Gedeg bersama masyarakat setempat, bersihkan tumpahan minyak solar di Jalan raya Gedeg, Kamis (24/10).

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H., yang diwakili IPTU Sukaren, S.H., saat dikonfirmasi menyatakan bahwa benar setelah mendapatkan informasi adanya tumpahan minyak, personil Unit Lantas Polsek Gedeg langsung mendatangi lokasi dan membersihkan tumpahan minyak tersebut.

Diketahui tepatnya di simpang tiga Ranjen terlihat ada tumpahan minyak solar berceceran di jalan yang diduga dari salah satu tangki kendaraan yang mengalami kebocoran, sehingga kondisi jalan agak licin dan rawan terjadinya Kecelakaan lalu lintas.

“Personil Unit Lantas Polsek Gedeg bersama masyarakat setempat melakukan pembersihan jalan tersebut dengan cara menutup tumpahan minyak dengan menggunakan pasir dan membersihkannya menggunakan sapu lidi,” ujar Kapolsek.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas demi keamanan dan keselamatan lalu lintas,” Tambah Kapolsek.

“Kami menghimbau kepada para pengemudi kendaraan terutama yang menggunakan bahan bakar minyak solar agar lebih peduli terhadap kendaraan operasional dengan melakukan pengecekan berkala terhadap komponen-komponen pendukung kendaraan termasuk tangki bahan bakar, agar kejadian serupa tidak terulang.” Pungkasnya. [oky.dre]

Berita Terkait :  Jalin Komunikasi, Babinsa 0817/Benjeng Gresik Bantu Warga Jemur Gabah

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img