35 C
Sidoarjo
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Kasdim 0830/SU Tuntaskan Gelaran ISOPLUS Run Series 2024


Surabaya, Bhirawa
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0830/Surabaya Utara, Letkol Inf Djarno Djumadi mengikuti ajang ISOPLUS Run Series Surabaya 2024, Minggu (20/10). Pada even ini, Kasdim menuntaskan gelaran ajang lari terbesar di Kota Surabaya.

Mewakili Dandim 0830/SU, Kasdim mengapresiasi konsep City Heritage Run. Dimana lintasan lari even ini melewati berbagai landmark bersejarah, seperti Museum Kota Tua, Tugu Pahlawan, Patung Suroboyo dan Jalan Raya Darmo.

“Konsep ini tidak hanya menambah daya tarik acara, tetapi juga memperkenalkan kekayaan sejarah Kota Surabaya kepada peserta,” kata Letkol Inf Djarno Djumadi.

Dengan even ini, pihaknya berharap dapat menjadi acara tahunan yang digelar di Kota Surabaya. Sekaligus mengenalkan kembali sejarah Kota Surabaya yang disebut dengan julukan Kota Pahlawan.

“Even ini tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat. Tetapi juga meningkatkan apresiasi terhadap sejarah dan budaya Surabaya di kalangan masyarakat luas,” harapnya.

Diketahui, ISOPlus Run Series Surabaya 2024 ini digelar di Lapangan Makodam V/Brawijaya. Serta menawarkan berbagai kategori lomba, seperti 5K, 10K, Half Marathon, Fun Run, dan Kids Dash. Dengan jumlah peserta mencapai sekitar 6 ribu orang, acara ini berhasil menarik minat warga lokal maupun peserta dari luar Surabaya. [bed.fen]

Berita Terkait :  Coklit Kabupaten Pasuruan Capai 85 %, Petugas Pantarlih Rela Naik Turun Gunung

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img