35 C
Sidoarjo
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

ASN Harus Bijak Bermedsos

Dr Feny Apridawati MKes
Sekda Sidoarjo, Dr Fenny Apridawati berpesan kepada seluruh ASN Kabupaten Sidoarjo untuk bijak dalam menggunakan Media sosial (Medsos). Jangan sampai Medsos dipakai sebagai media untuk menggiring masyarakat memilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati 2024 yang sesuai keinginannya.

Saat ini menurut Feny, semuanya serba digital, agak susah untuk direm. Maka ASN Sidoarjo harus menyikapi dengan bijak, agar tidak menjurus sesuatu yang menguntungkan atau merugikan salah satu Paslon dalam Pilkada 2024.

“Asas netralitas harus benar-benar dijunjung tinggi oleh seluruh ASN Sidoarjo,”dalam Pilkada 2024 sebentar lagi,” kata Feny, ketika hadir dalam kegiatan Sosialisasi pencegahan pelanggaran netralitas ASN, TNI dan Polri pada tahapan kampanye Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Sidoarjo yang digelar Bawaslu Sidoarjo di Fave Hotel Sidoarjo, belum lama ini.

Seluruh ASN Sidoarjo diingatkan, agar proses demokrasi Pemilukada serentak 2024 di Kabupaten Sidoarjo, pada 27 November 2024 nanti, bisa lancar dan sukses.

“Caranya dengan menjaga netralitas sebagai abdi negara. Tidak dukung mendukung Pasangan Calon/Paslon. Apalagi sampai berpolitik praktis,” tegasnya.

Fenny yakin seluruh ASN Sidoarjo akan mampu mewujudkan kondusifitas pelaksanaan Pemilukada 2024 ini.

Pasalnya, ia berkaca pada pelaksanaan Pemilukada di Sidoarjo sebelumnya yang berjalan lancar. Pemerintah Pusat sempat memberikan apresiasi kepada Pemkab Sidoarjo atas pelaksanaan Pemilukada beberapa tahun lalu. [kus.gat]

Berita Terkait :  Tegaskan Prajurit Junjung Tinggi Netralitas TNI pada Pemilu

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img