29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

UPT Dinsos Terima 23 Mahasiswa Praktik Profesi Ners Unmuh Jember


Jember, Bhirawa
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Jember Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menerima kedatangan mahasiswa praktik Profesi Ners dari Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember.

Penerimaan mahasiswa praktik sebanyak 23 orang tersebut secara simbolis dilakukan dengan mengadakan acara pembukaan di Aula UPT PSTW Jember. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Seksi Pelayanan Sosial dan pekerja sosial.

Kepala Seksi Pelayanan Sosial Dra Parni Rahayu memberikan penjelasan tata tertib dan standard operating procedure (SOP) yang wajib dipatuhi beserta tugas-tugas yang dilaksanakan mahasiswa selama menjalani praktik di UPT PSTW Jember.

“Praktik berlangsung selama 12 hari, dimulai pada 2 sampai 14 September 2024. Selama praktik, mahasiswa akan didampingi perawat dan pegawai sebagai pembimbing di UPT PSTW Jember untuk mengimplementasikan disiplin ilmu dan pengetahuannya,” jelasnya.

Pihaknya berharap, semua mahasiswa yang melaksanakan praktik dapat mematuhi tugas secara tertib dan peraturan yang ada di UPT PSTW Jember. “Kami juga akan bertanggung jawab dalam melaksanakan pendampingan dan bimbingan,” katanya. [rac.efi.hel]

Berita Terkait :  Agar Tak Kesandung Perkara Hukum,  Kejari Gresik Memberi Penyuluhan Kades dan Perangkat se-Kecamatan Driyorejo

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img