32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Kapolresta Probolinggo Beri Doa dan Dukungan Dua Korban Laka Kereta Api

Kota Probolinggo, Bhirawa.
Kecelakaan pada perlintasan kereta api yang terjadi di desa Pesisir Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Dalam kejadian yang terjadi pada Selasa (30/07/24) siang tersebut, 2 pelajar putri SMKN 1 Probolinggo menjadi korban.

“Jadi memang untuk kejadian laka diperlintasan kereta di Pesisir kemarin ada 2 korban. Yang pertama yaitu IM (19 Th) warga desa Mentor Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo dan meninggal dunia ditempat,” ungkap AKBP Oki,

“Sedangkan untuk korban yang kedua yaitu WD (17 Th) warga Desa Lemah Kembar Kecamatan Sumberasih.” tambahnya.

Kapolres menjelaskan, kegiatan hari ini memang diawali dengan menjenguk korban WD di RSUD dr. Saleh Kota Probolinggo. Ia juga mengungkapkan, bahwa untuk saat ini, kondisi korban WD masih dalam perawatan intensif di RSUD dr. Saleh Kota Probolinggo.

“Saat di RSUD dr. Saleh, kami beserta para PJU Polres tadi bertemu dengan orang tua korban WD. Selain menyampaikan dukungan serta doa, kami juga memberikan sedikit tali asih bagi keluarga korban untuk sedikit meringankan beban dari keluarga korban WD,” Ucap Kapolres.

Dilanjutkan ke kediaman korban selanjutnya, AKBP Oki juga mengucapkan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kejadian kecelakaan tersebut.

“Peristiwa kecelakaan kemarin tentunya menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga almarhumah. Harapan kami kehadiran dan bantuan kami dapat meringankan sedikit beban dari keluarga almarhumah IM. Kami mengucapkan turut berduka cita dan semoga menjadi pelajaran buat kita semua agar berhati-hati dalam situasi apapun dan dimanapun,” Terangnya.

Berita Terkait :  Prokopim Sumenep Luncurkan Semanis Besti

Sementara itu, perwakilan keluarga dari almarhum IM Umar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kapolres Probolinggo Kota.

“Terima kasih bapak Kapolres atas kunjungan dan menyemangati keluarga kami. Mudah-mudahan Allah berikan kesabaran,” ungkap Umar.

Kapolres juga menambahkan, jajaran Polres Probolinggo Kota juga melakukan jemput bola terhadap kedua keluarga korban terkait dengan pengurusan Jasa Raharja.

“Tadi pagi, pihak unit laka-lantas Polres Bersama dengan pihak Jasa raharja mendatangi para keluarga korban. Diharapkan dengan sinergitas ini, bisa cepat untuk pengurusan jasa raharjanya,” jelas AKBP Oki. [fir.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img