24 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Babinsa Benowo Sambut HUT ke-79 RI dengan Bagikan Bendera Merah Putih

Surabaya, Bhirawa,
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Kopda Heri Wicahyo membagikan bendera merah putih. Pemberian bantuan bendera ini diserahkan kepada Ketua RT 01 RW 02 Kampung Pancasila Dk. Mulyomukti, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya, Minggu (28/7/2024).

“Selaku aparat kewilayahan, kami akan terus memberikan motivasi dan mengajak warga masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Salah satunya dengan memberikan bantuan bendera merah putih,” kata Kopda Heri Wicahyo.

Heri menjelaskan, kepedulian ini merupakan rasa menghormati jasa para pejuang yang telah berkorban untuk merebut Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini merupakab bukti kecintaan dan kepedulian akan jasa-jasa para pahlawan.

Pihaknya pun berharap masyarakat dapat meningkatkan kecintaan akan negara. Dengan pemberian bendera merah putih ini, Heri mengajak warga binaannya untuk memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan kegiatan positif.

“Mari bersama-sama menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia dengan kegiatan positif. Dan ikut menyemarakkan Kemerdekaan RI tahun ini,” ajaknya.

Heri juga megajak dan mengingatkan agar Ketua RT atau RW yang ada di wilayah agar mengingatkan warganya untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing.

“Mari kibarkan bendera merah putih mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus tahun ini,” pungkasnya. [bed.dre]

Berita Terkait :  Polres Sampang Rilis Perkara Eks Pj Kades Dharma Camplong

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img