29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Bacabup Pasuruan Butuh Pendamping Berevolusi Mental

Kab Pasuruan, Bhirawa.
Dibutuhkan sosok berevolusi mental yang nantinya bakal mendampingi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan dari PKB, KH Abdul Mujib Imron. Revolusi mental dibutuhkan sebagai dasar landasan agama yang kuat.

Menurut Gus Mujib sapaan akrabnya, hingga saat ini ia masih belum menemukan sosok pendamping dirinya untuk maju di Pilkada Kabupaten Pasuruan. Alasannya adalah Kabupaten Pasuruan kekurangan pemimpin, yakni masih belum ada sosok yang mempunyai dasar landasan agama yang kuat. “Kita butuh revolusi mental. Yakni, melalui pendidikan agama sejak dini seperti wajib madin,” ujar Gus Mujib, Senin (22/7).

Tal hanya itu, TPQ merupakan hal yang mendasari dalam rangka memperkuat keimanan ketaqwaan. Sehingga, para pemuda nantinya tidak mudah terpengaruh duniawi. Program pembangunan selama lima tahun ke depan tidak bisa dilakukan sendiri. Bersama partai politik turut serta memberikan masukan dalam membangun Kabupaten Pasuruan.

“Dalam hal ini adalah program pembangunan, terutama Ibukota Bangil dengan perbaikan alun-alun dan masjid Agung. Sebab, itu menjadi simbol Kabupaten Pasuruan,” jelas Gus Mujib. [hil.wwn]

Berita Terkait :  Bertemu di Tebuireng Jombang, Ratusan Kiai Minta PBNU Perbaiki PKB

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img