28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Berkenalan dengan Staf Tugu Tirta, Priyo Usung Semangat ‘Kuat, Bersinergi, Terbaik

Untuk pertama kalinya tiga Direktur Perumda Malang Raya kumpul Bersama

Kota Malang, Bhirawa.
Priyo Sudibyo, SE, SSos memimpin apel pagi pertamanya sebagai Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Senin (22/7/2024) kemarin.

Di hari pertamanya bertugas, Priyo langsung mengusung semangat baru dengan jargon ‘Kuat, Bersinergi, Terbaik,”. Ia menyampaikan keinginannya jika internal Tugu Tirta solid. Hal itu akan menjadi kekuatan yang membuat kinerja kita makin prima, utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dia menambahkan, sinergi dengan stakeholder air minum, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Malang dan Kota Batu menjadi perhatian penting saat ini. Konsolidasi yang kuat, ditunjang support penuh dari seluruh mitra kerja dan unsur hexahelix menjadi kunci konsistensi Perumda Tugu Tirta.

“Kami juga bertekad menjadikan Perumda Tugu Tirta yang terbaik. Terbaik dalam hal kinerja, terbaik dalam pelayanan, terbaik dalam inovasi serta pengembangan perusahaan. Semoga bisa terus menginspirasi BUMD air minum lain se-Indonesia,” timpalnya optimis.

Ucapan selamat dari lintas elemen terus berdatangan. Tak hanya dari jajaran Forkopinda Kota Malang, bahkan juga dari unsur Mabes TNI, Polri, BIN, organisasi kemasyarakatan, insan pers serta BUMD air minum lain seperti dari Aceh, Medan, Jawa Tengah dan PDAM se-Jawa Timur.

Dirut Perumda Among Tirto Kota Batu, Sunaedi ST, M.Ap dan Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, H.Syamsul Hadi, S.Sos, MM hadir langsung dalam kegiatan ramah tamah dan perkenalan direksi baru di Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta, Senin (22/7) siang.

Berita Terkait :  Optimisme Konsumen Bulan Agustus 2024 Tetap Terjaga

Edi Sunaedi menyampaikan hadirnya Priyo sebagai nakhoda anyar Perumda Tugu Tirta diyakini akan membawa semangat baru dalam konsolidasi PDAM se-Malang Raya.

“Karena kami bertiga ibaratnya sudah satu frekuensi. Akan lebih mudah pula dalam proses koordinasi dan sinergi. Apalagi Pak Priyo punya segudang pengalaman, ditunjang jaringan yang sangat luas. Saya punya visi Perumda Tugu Tirta akan semakin maju,” terangnya.

Hal tersebut memungkinkan, program-program kerjasama antara Perumda Tugu Tirta dengan Perumda Among Tirto dan Perumda Tirta Kanjuruhan, yang selama ini terkesan ‘buntu’ akan punya masa depan cerah. Pendapat senada diamini Syamsul Hadi.

“Akan kita jalankan program-program sinergitas yang bisa dilakukan. Semua demi kebaikan bersama, demi pelayanan terbaik bagi masyarakat Malang Raya,” tukasnya. [mut.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img