28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Polres Madiun Sosialisasikan Stop Bullying dan Undang-Undang Lalu Lintas

Suasana , Polres Madiun melalui Bhabinkamtibmas Desa Mejayan Polsek Mejayan Polres Madiun Aiptu Hery Purwanto sebagai narasumber kegiatan MPLS di SMAN 2 Mejayan menyampaikan materi penting terkait Stop Bullying, Undang-undang Lalu Lintas, dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Kamis (18/7).foto : sudarno/bhirawa.

Tatap Muka dengan Pelajar Papua

Kab Madiun, Bhirawa.
Sebagai wujud sinergitas, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polres Madiun melalui Bhabinkamtibmas hadir sebagai narasumber pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 2 Mejayan, Kamis (18/7).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mejayan Polsek Mejayan Polres Madiun, Aiptu Hery Purwanto menyampaikan materi penting terkait Stop Bullying, Undang-undang Lalu Lintas, dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Acara tersebut, juga dihadiri oleh pelajar asal Papua yang sedang menempuh pendidikan di SMAN 2 Mejayan. Kehadiran mereka memberikan warna tersendiri pada kegiatan ini dan menunjukkan kebersamaan serta semangat persatuan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, siswa-siswi dapat memahami materi yang disampaikan dan semakin rajin dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah. Selain itu, diharapkan mereka tidak melakukan pelanggaran baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah, serta menjauhi tindakan bullying dan penyalahgunaan narkoba.

Dengan adanya kegiatan tatap muka ini, Polres Madiun berharap dapat menciptakan generasi muda yang lebih baik, beretika, dan taat pada aturan hukum, serta mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya di kalangan pelajar. (dar.hel).

Berita Terkait :  PKKMB Komunikasi Untag Surabaya Siapkan Mahasiswa Hadapi Kehidupan Kampus

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img