29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Incumbent Tak Respon, PPP Gresik Serahkan Surat Tugas Cabup ke Syahrul

Gresik, Bhirawa.
Belum adanya kabar dari incumbent Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani maju Pilkada 2024 membuat DPP PPP Gresik menyerahkan surat dukungan pada bakal calon bupati (Bacabup ) Syahrul Munir.

Menurut Ketua DPC PPP Gresik Khoirul Huda, sebagai partai di Gresik yang mempunyai tiga kursi, Kader dari PKB Gresik mempunyai 14 kursi anggota DPRD. Ikut daftar pencalonan cabub di PPP, dan berhasil mendapat surat tugas untuk di tindak lanjuti.

“Siapapun yang mendapat surat tugas DPP PPP, sebagai cabub pilkada kita akan patuh. Berharap Bacabub Syahrul Munir segera melakukan sosialisasi, keseluruh lapisan PPP. Sebagai tindak lanjut dari surat tugas, atas kinerja yang dilakukan.”ujarnya.

Sebelum surat tugas turun ke cabub Syahrul Munir, sudah datang pada incumben ( Gus Yani ). Namun tidak ada jawab, dan sudah di laporkan pada DPP PPP.

Sementara Cabub Syahrul Munir mengatakan, bahwa partai PPP merupakan juru kunci pilkada Gresik. Turunya surat tugas ini, akan segera melakukan sosialisasi secara menyeluruh kelapisan. Dengan visi-misi yang telah ada, yaitu Gresik Mentas.

“Kami bersyukur dan alhamdulillah dapat surat tugas dari DPP PPP. Merupakan angin segar untuk terus berjuang, menang dalam pilkada Gresik 2024.”ungkapnya. [kim.wwn]

Berita Terkait :  Pabrik Gula Panji Situbondo Optimis Target Giling 218 Ribu Ton Tebu 2024 Tercapai

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img