28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Kemnaker : Satu Data Ketenagakerjaan Siap Kolaborasi dengan Data Regsosek

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, menjadi narasumber peluncuran sistem data Regsosek’ yang digelar Kementerian PPN/Bappenas’ di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Jakarta, Bhirawa.
Kementerian Ketenagakerjaan melalui Satu Data Ketenagakerjaan (SDK) menyambut baik dan siap ikut berkolaborasi dalam pemanfaatan sistem data Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang dimiliki oleh Kementerian PPN/Bappenas.

Kesiapan kolaborasi tersebut disampaikan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat menjadi narasumber peluncuran sistem data Regsosek bertema ‘Pemanfaatan Regosek untuk Pentargetan Program Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja’ yang digelar oleh Kementerian PPN/Bappenas’ di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

“SDK Kemnaker siap dikolaborasikan dan dipadupadankan dengan data Regsosek. Sehingga, baik Regsosek maupun SDK dapat saling melengkapi dan memperkaya informasi satu sama lainnya,  ” kata Ida Fauziyah dalam paparan yang dibacakan oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Kemnaker, Estiarty Haryani.

Berita Terkait :  Bantuan Tepat Sasaran, Dinsos Jatim Laksanakan Monev Bansos KE

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img