28 C
Sidoarjo
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Wujud Kepedulian Masyarakat, Kapolsek Jetis Kota Mojokerto Berbagi Air Bersih

Kota Mojokerto, Bhirawa.
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih di tengah musim kemarau, Kapolsek Jetis AKP Rudi Darmawan S.E.,M.H., membagikan air bersih di Dsn. Bantengan dan Dsn. kaliasin Ds. Bendung Kec. Jetis Kab. Mojokerto. Selasa (22/10/2024).

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri S.I.K., M.H., yang diwakili Kapolsek Jetis AKP Rudi Darmawan S.E., M.H., menjelaskan bahwa bantuan penyaluran air bersih ini juga melibatkan Pemerintah Desa serta masyarakat Dsn. Bantengan dan Dsn. Kaliasin Ds. Bendung Kec. Jetis Kab. Mojokerto.

“Kami memprioritaskan bantuan penyaluran air bersih ke desa yang kekurangan air, dengan harapan melalui bantuan air bersih ini, warga tidak akan kekurangan air lagi,” ungkapnya.

Kapolsek Jetis menyampaikan bahwa pendistribusian Bhakti Sosial Air Bersih sebanyak 14.000 liter disalurkan ke 2 dusun yakni Dsn. Bantengan dan Dsn. Kaliasin Ds. Bendung Kec. Jetis Kab. Mojokerto yang dilakukan sebagai upaya mewujudkan kepedulian membantu masyarakat yang kesulitan air.

Kepala Dusun Bantengan Ibu Nurul menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Jetis atas bantuan tersebut yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan harian warga akan air bersih setelah masa sulit ini.

Di sela-sela pendistribusian, Kapolsek mengajak warga untuk ikut serta membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak tahun 2024.

“Marilah kita jaga persatuan, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax di media sosial yang bertujuan untuk memecah belah serta membuat tidak kondusif situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024”, ujar AKP Rudi Darmawan. [oky.dre]

Berita Terkait :  Bea Cukai Jember Bersama Satpol PP Serahkan Puluhan Ribu Batang Rokok Ilegal ke Kejari

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img