28 C
Sidoarjo
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Tim Pemenangan Khofifah – Emil di Jombang Rapatkan Barisan

Jombang, Bhirawa
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jombang pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak merapatkan barisan. Mereka menggelar pertemuan di posko pemenangan, Senin (21/10).

Puluhan anggota dari berbagai partai pengusung hadir dengan satu tujuan untuk merapatkan barisan dan menyusun strategi demi meraih kemenangan, meskipun harus bertarung di wilayah yang dikenal sebagai kandang lawan. Anggota tim tampak kompak mengenakan seragam pasangan Khofifah-Emil.

Ketua TPD Jombang, Ahmad Habibul Amin atau Gus Amin mengatakan, pihaknya tidak gentar menghadapi tantangan di Jombang, wilayah yang disebut sebagai basis kuat lawan politik mereka. “Ini adalah pertemuan konsolidasi untuk memperkuat kerja sama seluruh tim pengusung Khofifah – Emil. Meski kita sadar Jombang dikenal sebagai kandang lawan, kami tetap optimistis suara pasangan ini bisa unggul di sini,” ujar Gus Amin.

Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk menyusun strategi. Tim pemenangan Khofifah – Emil di Jombang membahas berbagai langkah yang akan diambil guna mengamankan suara di daerah ini. Salah satunya adalah memaksimalkan program-program Khofifah – Emil yang dinilai masih kurang mendapatkan perhatian di kalangan masyarakat Jombang.

Selain itu, kegiatan yang menyasar generasi muda juga menjadi bagian dari rencana besar mereka. “Kami akan mengevaluasi program-program yang ada dan mengatasi kekurangan yang ada di lapangan,” ucapnya.

Berita Terkait :  Resmikan Sidang Komisi Irigasi 2024, Bupati Situbondo Serahkan Penghargaan Juara Lomba Incar dan Jembatan Berkuda

“Selain itu, kami juga akan memperkuat upaya melalui kegiatan-kegiatan yang lebih berwarna, terutama untuk menarik perhatian kaum muda,” tandas Gus Amin.

Gus Amin menegaskan pentingnya semangat persatuan di antara anggota tim. Dia mengajak seluruh tim pemenangan untuk turun langsung ke masyarakat dan meyakinkan bahwa pasangan Khofifah – Emil merupakan pilihan terbaik bagi warga Jombang. “Target kami jelas, meraih suara sebanyak-banyaknya untuk Bu Khofifah dan Mas Emil di Jombang. Kami bersatu untuk kemenangan,” pungkas Gus Amin. [rif.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img