28 C
Sidoarjo
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Demi Arema, Rumput Stadion Soepriadi Milik Pemkot Blitar Telah Diperbaiki


Kota Blitar, Bhirawa
Dianggap tidak layak untuk bertanding Arema FC, Rumput Stadion Soepriadi Kota Blitar kini telah diperbaiki, Minggu (13/10).

Ketua PSSI Kota Blitar, Yudi Meira mengatakan dengan melihat kondisi lapangan sepak bola di Stadion Soepriadi Kota Blitar kini lebih baik dari sebelumnya, dan terlihat semakin meyakinkan dari sebelumnya.

“Dengan kondisi saat ini, rumput di Stadion Soepriadi Kota Blitar jauh lebih baik dan layak untuk dipergunakan untuk Liga,” kata Yudi Meira.

Lanjut Yudi Meira, diperbaikinya rumput Stadion Soepriadi ini juga dalam rangka persiapan laga Arema FC vs Maluku Utara (Malut) United pada Sabtu (19/10), dimana sebelumnya Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan teguran kepada Arema FC terkait kualitas lapangan Stadion Soepriadi, juga adanya keluhan dari klub lawan juga.

“Kini rumput tampak lebih rapi, hijau dan segar. Dan kedepan siap digunakan untuk pertandingan Arema FC vs Malut United pada besok Sabtu,” terang Yudi Meira.

Bahkan dikatakan Yudi, kini perbaikan rumput dari rumah cacing telah rampung atau dikatakan mencapai sekitar 95%, dimana perbaikan rumput dilakukan secara intensif selama dua bulan terakhir oleh pihak ketiga (PT Harapan Jaya Lestarindo) yang ditunjuk oleh Arema FC.

“Kami lihat pihak ketiga sangat inten melakukan perbaikan rumput, dan meskipun kini Stadion Soepriadi Kota Blitar sebagai kendang sementara Arema FC, kami sangat senang adanya perbaikan ini,” ujarnya.

Berita Terkait :  Kodim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad, Akurasi Data Administrasi Jadi Atensi

Tambah Yudi, Arema FC bakal melakukan uji coba perdana dengan rumput di Stadion Soepriadi sebelum laga melawan Malut United, dimana rencananya uji coba rumput baru itu akan dilakukan tiga hari sebelum pertandingan. [htn.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img