Lengkapi Gaya Hidup dengan Fitur Smart TV

Desainer Interior berfoto bersama Vega Susatyo Adi-TV/AV Business Director PT Samsung Electronics Indonesia saat media experience Samsung QLED TV.

Surabaya, Bhirawa
PT Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan kehadiran rangkaian premium Samsung QLED TV di Indonesia. Dimana teknologi Quantum dot memberikan 100% volume warna yang sempurna dalam teknologi display.
Sehingga memungkinkan para konsumen menikmati tampilan gambar menakjubkan dengan warna yang akurat dari sudut manapun dan dalam pencahayaan ruang apapun. Untuk mendukung interior rumah, Samsung QLED TV dirancang dengan elemen desain baru yaitu sistem kabel optik tipis dan transparan sehingga memungkinkan TV diletakan dimanapun.
“Sebagai pemimpin dalam inovasi TV, kali ini kami tak hanya berbicara tentang kualitas gambar tapi juga menempatkan TV menjadi bagian dari gaya hidup kita. Tahun 2017 ini, Samsung QLED TV hadir untuk mengantarkan konsumen di Indonesia ke era baru dalam industri TV,” ungkap Presiden PT Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon saat dikonfirmasi Bhirawa, Kamis (18/5) kemarin.
Jae menambahkan, dimana TV tak hanya menjadi sebuah kotak hitam tetapi dapat menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah, bebas diletakan dimana saja dan menjadi semakin pintar dengan fitur Smart TV. Untuk melengkapi gaya hidup konsumen Indonesia yang juga senang terhubung dengan berbagai perangkat hiburan lain seperti siaran TV berbayar serta game console.
Kualitas gambar menjadi salah satu faktor utama bagi konsumen dalam memilih TV untuk mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal. “Seberapa baik sebuah TV dapat mengekspresikan warna dilihat dari tingkat volume warna yang mampu ditampilkannya,” jelas Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, PT Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin.
Menurut Ubay Samsung QLED TV dapat menampilkan 100% volume warna, artinya TV ini dapat mengekspresikan warna dengan akurat dalam segala tingkat kecerahan (brightness level). “Sehingga konsumen dapat menikmati kualitas tayangan yang jelas dan sempurna sesuai dengan yang diinginkan pembuat content pada semua kondisi pencahayaan ruangan,” terangnya.
Sedang untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat TV yang bebas dari kabel-kabel yang mengganggu estetika rumah, Samsung QLED TV dilengkapi dengan invisible connection, berupa kabel optik transparan dengan diameter 1.88 mm.
Dimana kabel optik ini memiliki panjang 5 hingga 15 meter, sehingga konsumen dapat meletakan Samsung QLED TV dimana saja yang mereka inginkan dan membuat ruang lebih leluasa dan bebas dari keruwetan kabel-kabel yang tidak sedap dipandang.
Sementara itu Samsung QLED TV memiliki dua jenis aksesoris standee yaitu Studio Stand, merupakan pasangan ideal untuk setiap ruang keluarga yang tersinpirasi oleh karya seni dan Gravity Stand yang hadir dalam berbagai elemen desain, salah satunya desain kayu dapat diputar 180 derajat dengan mudah dan memungkinkan TV untuk ditonton secara optimal dari setiap sudut.
Pilihan lain untuk konsumen yang ingin memasang TV di dinding, No-Gap Wall Mount, menghilangkan jarak antara TV dan dinding sehingga memungkinkan TV tergantung cantik menempel pada dinding. [riq]

Tags: