Hobi Belanja

Sandhik Hermanto

Sandhik Hermanto

Sandhik Hermanto
Hobi belanja memang identik dengan kaum hawa, namun berbeda dengan hobi yang dimiliki salah satu manager di Surabaya ini. Meski laki-laki, dia juga memiliki hobi belanja pakaian, sepatu, arloji, dompet maupun tas dengan brand favoritnya seperti Tumi, Bonia dan lainnya.
Manager Museum De MATA Surabaya Sandhik Hermanto ini mengaku memiliki kepuasan tersendiri apabila sudah mendapatkan apa yang diinginkannya saat belanja. Bahkan begitu seringnya masuk mal di Surabaya, hampir semua pemilik toko kenal dengannya.
“Memang hobi belanja ini sudah ada sejak kecil, tapi karena saat itu orangtua masih belum bisa membelikan khususnya untuk barang bermerek maka saya baru meyakinkan diri untuk berbelanja setelah bekerja,” ujar pria kelahiran Surabaya 1984 ini.
Begitu bekerja Sandhik mulai banyak memborong belanjaan khususnya barang bermerek yang identik dengan harga mahal. Begitu seringnya ke mal hingga mal dianggap rumah kedua baginya. “Setiap jalan ke mal dan ada pakaian yang menarik, saya langsung beli. Masalah dipakai atau tidak itu urusan belakang,” ungkap putera kedua dari Moch Djurianto dan Nanik sembari tertawa.
Gara-gara sering belanja ke mal, Sandhik kerap dimarahi orangtuanya. Dia dinilai boros karena begitu banyak barang yang dibeli sampai-sampai dua lemari miliknya tak muat lagi menampung barang belanjaannya.
“Orangtua kurang mendukung hobi saya, karena banyak barang yang saya beli dan dianggap boros. Sebab kadang saya sudah membeli kaos warna biru, besok lagi jalan ada kaos biru dengan motif yang sama juga saya beli baru. Baru sadar saat di rumah,” jelas lulusan S1 STIESIA 2008.
Cita-cita yang diinginkan Sandhik saat ini bagimana tahun depan bisa belanja keluar negeri. “Saat ini saya sedang menabung agar bisa belanja ke kota fashion dunia Paris,” tandas pemilik prinsip tak suka pinjam dan meminjam ini. [riq]

Rate this article!
Hobi Belanja,5 / 5 ( 1votes )
Tags: