14 APM Ramaikan POS 2013

Surabaya, Bhirawa
Para pecinta otomotif di Jawa Timur khususnya Surabaya dan sekitarnya bakal dimanjakan dengan kehadiran gelaran tahunan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 yang dibuka dan diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifulah Yusuf di Grand City Convex Surabaya, Rabu (27/11).
POS 2013 hadir lebih besar, lebih lengkap dan lebih baik dari penyelenggaraan POS sebelumnya karena di dukung 14 Agen Pemegang Merek (APM) roda empat yang terdiri dari 10 merek passenger cars seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi Motors, Renault, Subaru, Suzuki dan Toyota.
Serta 4 merek commercial vehicles yakni, Hino, Isuzu, Sinotruk dan MAN yang kesemuanya merupakan perwakilan langsung dari APM kendraan di Jakarta. Para peseta APM akan tampil maksimal dengan memperkenalkan kemajuan teknologi dan produk-produk terbarunya.
“Antusiasme tinggi telah ditunjukkan masyarakat pada penyelenggaraan POS tahun lalu, dan dengan semakin besar dan lengkapnya POS 2013, kami yakin akan kembali menarik perhatian masyarakat Surabaya,” ujar General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo-Lia Indriasar.
Lia menambahkan, jika POS 2012 berhasil dihadiri lebih dari 48 ribu pengunjung dan mencatatkan transaksi sebesar Rp 147 Miliar, maka penyelenggaraan POS tahun ini ditargetkan akan dapat melampaui pencapaian tersebut.
Dengan mendorong berbagai produk inovasi dan kreativitas otomotif lokal Jawa Timur turut meramaikan POS 2013 yang tergabung dalam Pavilion Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur. Seperti Grainakan memboyong mobil listrik dan ITS juga turut memamerkan mobil Sapu Angin. Sedangkan Fuboru akan memperkenalkan motor hybrid.
Selain itu 30 perusahaan industri seperti, Autovision, Dynamic Customz, Evalube, Hurricane, Irama Sejuk Sentosa, Perfection, Proxima, Rewax, Skeleton, V-Kool dan lain-lain serta 15 IKM komponen otomotif Jawa Timur juga ikut mendukung POS 2013. [riq]

Rate this article!
14 APM Ramaikan POS 2013,5 / 5 ( 1votes )